minuman Yuzu sehat

Ingin merasakan produk minuman yang berbeda dari produk minuman yang lainnya, maka amda bisa merasakan produk minuman yang satu ini yaitu Yuzu Tea. Produk minuman Yuzu sehat ini berbeda dari produk minuman lainnya. Hal ini dikarenakan mengandung vitamin C yang 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lainnya.

Minuman Yuzu  sehat berasal dari 2 bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan yaitu buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang masih segar.  Untuk pucuk daun teh mungkin anda sudah mengetahui ciri-ciri dan juga manfaat pucuk daun teh. Akan tetapi untuk buah Yuzu, mungkin anda baru pertama kali mendengar buah yang satu ini.

minuman Yuzu sehat

 

Berikut ini merupakan ciri-ciri dan manfaat buah Yuzu. Buah Yuzu memiliki ciri-ciri sebagai berikut yaitu bentuk dan juga warnanya sama seperti warna dan juga bentuk buah jeruk pada umumnya. Warnanya berwarna oranye kekuning-kuningan dan untuk bentuknya, bentuk buah Yuzu sama seperti bentuk buah jeruk yaitu bulat.

Sedangkan untuk rasanya, buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan rasa buah jeruk ataupun juga buah lemon. Rasanya seperti perpaduan antara 3 rasa buah yaitu rasa buah jeruk, lemon dan juga grapefruit.

Seperti yang telah disebutkan tadi, kandungan vitamin C-nya yang tinggi membuat buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan diantaranya yaitu:

  1. Buah Yuzu bisa menjaga kesehatan pencernaan.
  2. Buah Yuzu bisa menjaga kesehatan mulut. Kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih tinggi dari kandungan vitamin C yang terdapat pada buah yang lainnya membuat mulut terhindar dari berbagai masalah mulut seperti sariawan, gusi berdarah dan juga masalah mulut yang lainnya.
  3. Buah Yuzu bisa menjaga sistem imunitas tubuh. Tubuh bisa terhindar dari berbagai virus dan juga bakteri penyebab berbagai penyakit.
  4. Buah Yuzu bisa menurunkan kadar gula darah.
  5. Buah Yuzu bisa menurunkan tekanan darah.
  6. Buah Yuzu baik dikonsumsi untuk anda yang sedang melakukan program diet.