spa bali ubud
spa bali ubud

Salah satu hal yang menarik dari seluruh rangkaian proses spa adalah berendamnya. Masing – masing spa terkadang memiliki ke khasan tersendiri untuk treatment yang satu ini. Ada yang menawarkan mandi bunga, mandi dengan rempah herbal, ada juga mandi susu.

Hal yang sama juga bisa kita temukan di beberapa lokasi Spa in Bali Seminyak yang juga menawarkan milk bath atau mandi susu ini. Beberapa contoh spa di Ubud yang memiliki fasilitas milk bath ini misalnya: Bali Ratu Relaxations & Esthetic Spa, Spa at The Samaya Ubud, Ume Spa, dan Biyukukung Spa. Tahukah anda manfaat apa yang bisa kita rasakan dari Milk Bath atau mandi susu ini?

Spa In Bali Seminyak
Spa In Bali Seminyak

Salah satu manfaat dari mandi susu ialah untuk meremajakan kulit. Kandungan dalam susu bisa membuat kulit terasa lebih halus dan juga lebih lembab. Apalagi jika kadar susunya lebih banyak daripada kadar airnya. Aroma susu nya membuat mandi terasa lebih istimewa pula. Mandi susu juga bisa mempercepat penyembuhan masalah kulit seperti kulit kering. Jangan hawatir jika rendaman air susu tersebut terkena rambut karena dapat membantu memperbaiki masalah kerontokan pada rambut. Mandi susu juga bisa membuat kulit kusam menjadi lebih bersinar alami.

Semua manfaat mandi susu tersebut bisa dirasakan di salah satu spa Bali Ubud pilihan anda. Bali, salah satunya Ubud memiliki spa terbaik yang patut anda coba. Jika anda bingung untuk memilih tempat spa yang mana, maka anda bisa mencari informasi lengkapnya serta melakukan booking secara online di SpaOnGo, situs panduan untuk mencari informasi dan booking spa dengan mudah. Dengan demikian, kapanpun dan dimanapun anda bisa melakukan booking dengan mudah dan merasakan spa Bali Ubud yang luar biasa.

Ada berbagai macam keuntungan dengan masuk ke situs spaongo.com. Pertama, anda bisa mencari informasi dengan lengkap tentang tempat spa terbaik yang ada di Bali. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam potongan harga saat anda login ke situs ini. Harga tertera dengan jelas, sehingga anda bisa menyiapka budget lebih dahulu.