Islamic boarding school terbaik
Islamic boarding school terbaik

Menyekolahkan anak-anak di sekolah terbaik pastinya menjadi keinginan setiap orang tua, untuk hal ini banyak sekolah yang banyak dihadiri oleh para orang tua demi memilih sekolah yang memang terbaik bagi anak-anaknya. Pilihan sekolah yang dapat dipilih untuk hal ini seperti dengan memilih Islamic boarding school yang menerapkan pendidikan yang positif dan baik untuk perkembangan anak.

Dalam hal ini yang dapat dipilih yaitu dengan Islamic boarding school terbaik di SMA Dwi Warna.  Kenapa harus di SMA Dwi Warna? Hal ini karena banyaknya keunggulan yang bisa didapatkan dengan sekolah di SMA Dwi Warna, mulai dari fasilitas yang tersedia sampai kepada sistem pendidikan yang dijalankan.

Islamic boarding school terbaik
Islamic boarding school terbaik

Berbagai keunggulan yang ada di SMA Dwi Warna ini bisa menjadikan perkembangan yang baik untuk kepribadian anak, karena yang diperhatikan tidak hanya dari segi intelektualnya tetapi juga dalam hal spiritual dan emosional. Berbagai kelebihan yang ada disini yaitu sebagai berikut.

  1. Memiliki kurikulum terbaik. Kurikulum SMA Dwi Warna merupakan sekolah yang memiliki standar nasional dengan kurikulum perpaduan antara kurikulum nasional dan juga kurikulum internasional. Dengan perpaduan kurikulum terbaik ini bisa menjadikan perkembangan yang lebih baik bagi para siswanya.
  2. Memiliki fasilitas terbaik. Fasilitas yang ada disini sangat lengkap mulai dari asrama bagi putra dan putri, ruang kelas ber-AC, laboratorium, sarana olahraga, dan yang lainnya. Semua itu tersedia dengan berbagai perlengkapan yang dan teknologi terbaik yang dimiliki sehingga dapat menunjang pembelajaran terbaik bagi siswa-siswinya.
  3. Mengedepankan akan akhlakul karimah dan jiwa kepemimpinan. Para siswa disini selain mendapatkan pendidikan akan intelektualnya juga memperhatikan akan akhlakul bagi para siswanya dengan mempelajari Al-Qur’an secara rutin. Selain itu jiwa kepemimpinan para siswa juga dikembangkan dengan berbagai organisasi yang dapat menempa jiwa kepemimpinan terbaik.
  4. Memiliki lulusan-lulusan terbaik. Alumni-alumni yang telah selesai dalam pendidikannya di SMA Dwi Warna banyak yang sukses masuk ke berbagai universitas-universitas terbaik yang ada di dalam negeri atau pun luar negeri. Selain itu mereka pun siap bersaing dengan bekal pendidikan yang dimilikinya.