payment Gateway BCA
payment Gateway BCA

Payment gateway merupakan sebuah sistem yang melayani proses pembayaran dari pembeli ke penjual. Biasanya sistem pembayaran payment gateway digunakan dalam e-commerce salah satunya oleh toko online yang sudah terpercaya agar para konsumen merasa aman dan juga nyaman melakukan transaksi.

Salah satu pusat layanan bisnis yang menawarkan payment gateway yaitu Faspay. Faspay bekerja sama dengan berbagai bank ternama Indonesia, salah satunya yaitu bank BCA. Faspay melayani payment gateway BCA.

Dengan kesibukan anda sehari-hari yang tidak bisa datang langsung ke bank BCA untuk melakukan pembayaran, maka anda bisa menggunakan layanan Faspay yang menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi.

Terdapat beberapa layanan yang ditawarkan oleh Faspay seperti menerima layanan pembayaran berbagai tagihan, layanan paket wisata, layanan penjualan barang dan juga yang lainnya.

Faspay payment Gateway BCA bisa menjadi pilihan anda dalam melakukan berbagai pembayaran secara online yang memiliki rekening di bank BCA. Selain itu juga payment gateway juga bisa digunakan untuk anda yang ingin berbisnis online.

payment Gateway BCA
Payment Gateway BCA

Karena dengan menggunakan Faspay transaksi pembayaran lebih mudah, cepat dan juga lebih aman. Berikut ini terdapat beberapa keuntungan dari payment gateway untuk anda yang ingin melakukan bisnis secara online diantaranya yaitu:

1. Pelanggan bisa melakukan transaksi secara langsung tanpa membuka website pihak ketiga ketika akan melakukan transaksi.

2. Pelanggan bisa berbelanja secara online dengan mudah dan juga aman tentunya.

3. Penjual akan lebih mudah untuk memeriksa pembayaran melalui kartu kredit ataupun juga debit.

4. Melindungi data kartu kredit ketika melakukan transaksi.

5. Payment gateway dari Faspay menerima dana transfer dari berbagai rekening bank salah satunya bank BCA selanjutnya Faspay akan menyalurkan ke rekening pemilik toko.

6. Transaksi yang dilakukan secara masal akan lebih cepat dan juga aman karena Payment Gateway dari Faspay bisa memproses ratusan sampai ribuan transaksi hanya dalam waktu yang singkat.

Untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari payment gateway, maka anda bisa menggunakan layanan payment gateway dari Faspay.