Aplikasi Helpdesk
Aplikasi Helpdesk

Berbisnis di zaman digital harus memaksimalkan penggunaan aplikasi dan tools yang akan mendukung penuh kinerja bisnis. Bukan cuma memanfaatkannya untuk kepentingan perkembangan bisnis dan usaha saja, tetapi juga untuk memuaskan pelanggan. Selain memberikan produk dan jasa yang berkualitas, akan tetapi pelayanan keluhan dan komplain pelanggan pun harus ditindaklanjuti dengan cepat.s

Adanya sistem aplikasi helpdesk akan mempermudah semua perusahaan yang bergerak dalam bidang industri digital supaya bisa menjalin interaksi dengan lebih baik dan efektif bersama para pelanggan melalui Sociomile.

Aplikasi Helpdesk
Aplikasi Helpdesk

Dan berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika menggunakan aplikasi helpdesk Sociomile.

  • Multi Chanel System. Karena Sociomile memiliki fitur multi chanel yang artinya setiap pertanyaan, keluhan, dan saran yang berasal dari berbagai macam media sosial (Facebook, Email, Twitter, Messanger apps, SMS dan VoIP serta lainnya) bisa diakses oleh admin hanya dalam satu dashboard tanpa ribet.
  • Costumer Self Service. Setiap pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk, jasa, ataupun mengenai website e commerce itu sendiri bisa menggunakan helpdesk ini dengan mudah. Bahkan bisa memulai percakapan melalui customer support menggunakan fedback dari sesama pengguna lainnya.
  • Customer Service yang efisien. Karena semua keluhan, saran dan kritik bisa diakses bersama-sama dalam satu dashboard, maka hal itu akan mempermudah cara kerja tim customer service dan mempercepat penyelesaian masalah yang muncul. Karena semua keluhan dan juga pertanyaan yang diberikan pelanggan dicatat dengan detail dalam aplikasi tersebut, maka jika suatu saat nanti muncul pertanyaan yang serupa, maka customer support bisa bergerak dengan lebih cepat untuk mengatasi permasalahan tersebut, menggunakan cara yang lebih mudah dan lebih cepat lagi. Kemampuan Sociomile dalam menangkap data, berbagai feedback serta mampu proaktif saat berkomuikasi dengan kostumer, akan mempermudah perusahaan saat monitoring sebuah transaksi yang ada

Demikian adalah beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memanfaatkan Sociomile sebagai aplikasi helpdesk perusahaan digital kita. Semakin dekat dengan pelanggan, semakin berkembang dan terpercaya pula perusahaan digital yang kita kelola. Semoga ulasan ini bisa bermanfaat.