training NLP
training NLP

Training NLP saat ini harus menjadi salah satu training yang wajib Anda ikuti. Baik jika Anda merupakan seorang dokter, pengusaha, guru, bahkan hingga politisi. Training NLP akan membantu Anda untuk menggali potensi seorang individu melalui pemrograman sistem mental. Jika Anda saat ini sedang mencari lembaga NLP dalam negeri yang berkualitas, maka langkah tepat bagi Anda untuk memilih lembaga NLP Institute Indonesia.

NLP Institute Indonesia meskipun merupakan NLP dalam negeri, namun dari segi kualitas lembaga ini telah diakui hingga dunia internasional. Terlihat dari diperolehnya ijin resmi dari Robert Dilts dan Judith DeLozier sebagai satu satunya institusi NLP di dalam negeri yang menerima sertifikat tersebut.

training NLP
Training NLP

Berbicara tentang NLP Institute Indonesia, mereka menyediakan banyak program training dan seminar yang memungkinkan untuk Anda ikuti. Nah, untuk memberikan gambaran apa saja program training NLP institute Indonesia:

  1. International NLP Practitioner Certification

Program training ini adalah pelatihan yang memberikan dasar-dasar tools teknologi NLP.

  1. Suscess Factor Modeling Certification- The Next Generation Entrepreneur (SFM 1)
  2. Success Factor Modeling – Collective Intelligence (SFM 2)
  3. Success Faktor Modeling – Conscious Leadership and Modeling (SFM3)
  4. International Coaching Certification
  5. Executive Businness Coaching Certification
  6. Team Coaching Certification
  7. Lab Profile Practitioner Certification
  8. iWAM Online Assessment

Lab Profile sangat berguna untuk para marketer, atau bisnismen. Karena dalam Lab Profille Anda akan diberikan materi untuk memaksimalkan komunikasi dan bahasa, sehingga mampu mempengaruhi orang lain sesuai tujuan Anda

  1. International NLP Master Practitioner Certification

Pada program NLP Master hanya bisa diikui oleh mereka yang telah memiliki sertifikat practitioner NLP dari lembaga yang diakui. Di dalam training ini Anda akan diberikan pendalaman materi NLP, sehingga siap menjadi seorang master praktisi yang berkualitas.

Bagi Anda yang menginginkan peningkatan kualitas diri, Anda dapat mendaftar pada program training  NLP Institute Indonesia. Ajak serta teman, anak dan keluarga Anda untuk mengikuti karena tersedia banyak pilihan program untuk keluarga dan anak Anda.