Klaim Asuransi Mobil
Klaim Asuransi Mobil

Autocillin adalah perusahaan asuransi yang saat ini sudah begitu populer dan dikenal oleh banyak orang di negara kita. Perusahaan yang satu ini menawarkan beragam produk menarik dari mulai produk Total Loss Only, All Risk, Third Party Liability dan berbagai penawaran lainnya. Selain memiliki beragam produk berkualitas terbaik, perusahaan ini pun memiliki sistem klaim asuransi mobil yang sangat mudah dan juga cepat. Prosedur yang diperlukan di dalam melakukan klaim ini pun sangat mudah dan juga cepat.

Untuk anda yang ingin mengetahui prosedurnya berikut akan saya jelaskan cara – caranya.

Klaim Asuransi Mobil
Klaim Asuransi Mobil
  1. Melaporkan Klaim

Hal pertama yang perlu anda perhatikan dalam klaim asuransi mobil di perusahaan tersebut adalah melaporkan klaim yang akan diajukan pada perusahaan tersebut. Cara melaporkannya pun mudah dan juga cepat. Cara klaim pertama adalah dengan melakukan panggilan ke nomor telepon 1500 455, SMS ke nomor 08121113456, langsung mengunjungi kantor Adira Insurance, melalui situs www.asuransiadira.com, dan menggunakan aplikasi Autocillin Mobile Claim (untuk Autocillin). Pilihlah cara klaim yang menurut anda mudah tersebut sehingga anda bisa segera mencairkan dana kerugian kendaraan.

  1. Mempersiapkan Dokumen

Setelah anda mengetahui berbagai macam sarana untuk melaporkan klaim asuransi di atas, tahapan selanjutnya anda pun harus menyediakan berbagai persyaratan seperti dokumen – dokumen yang harus disetor pada perusahaan. Selain itu, anda pun harus mengisi form yang disediakan melalui kantor, ataupun form yang disediakan melalui sistem online di situs atau aplikasi yang anda gunakan untuk melakukan klaim asuransi di Autocillin. Bawa juga beberapa dokumen pelengkap seperti fotokopi KTP, fotokopi STNK, fotokopi SIM dan lainnya.

  1. Survey dan Analisa

Setelah semua persyaratan klaim asuransi mobil masuk ke perusahaan, lalu pihak perusahaan nantinya akan melakukan survey dan analisa. Hal tersebut dilakukan untuk menentukan estimasi biaya ganti rugi kendaraan yang anda asuransikan di perusahaan tersebut. Setelah itu lalu kemudian dana akan cair dan mobil kesayangan anda pun akan kembali seperti semula baik itu karena kecelakaan ringan maupun berat atau berbagai kerugian lainnya yang tertera di dalam polis asuransi.