Model kitchen set
Model kitchen set

Memiliki rumah idaman adalah impian bagi semua orang. Di dalam sebuah rumah pasti akan terdapat berbagai ruangan, seperti: ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, garasi, taman, dan dapur. Karena dapur termasuk kategori ruangan utama yang selalu dibutuhkan saat membangun rumah. Maka, saat akan merancang rumah bisa dipastikan bahwa sebuah dapur juga perlu mendapatkan perhatian dalam penentuan desain yang bagus dan unik.

Biasanya dapur juga menjadi perhatian utama bagi para tamu yang ingin berkunjung ke rumah seseorang. Terkadang dapur juga bisa ditempatkan dekat pintu masuk utama agar menjamu tamu lebih mudah. Dapur yang bersih maupun memiliki desain bagus pasti akan memberikan kenyamanan dan kesejukan tersendiri bagi sang pemilik rumah. Melihat hal itu, dapur dapat dikategorikan sebagai ruangan yang memang sangat dibutuhkan oleh semua orang bukan hanya untuk tempat memasak saja.

Model kitchen set
Model kitchen set

Melainkan juga penting sebagai pusat perhatian bagi semua penghuni dalam rumah maupun tamu yang akan datang. Model kitchen set pun bermacam-macam ada yang memiliki desain unik, simpel, elegan, tradisional, modern dan sederhana. Seseorang yang ingin membuat model dapur unik dan simpel bisa menerapkan desain, sebagai berikut: pertama, desain dapur dengan menggunakan warna-warna pastel dan warna-warni.

Konsep warna-warni akan memberikan nuansa unik dalam dapur. Warna yang bisa dipilih, yakni kuning cerah, hijau pastel, hitam putih, dan merah. Agar dapur tetap terlihat simpel, kalian bisa memadukan warna cerah dengan warna putih. Kedua, tidak perlu mengisi dapur dengan alat-alat modern atau canggih. Ketika memilih peralatan dapur, seperti oven, kompor, kulkas dan lemari.

Pilihlah alat-alat elektronik yang memiliki desain unik saja dan tidak harus kekinian. Alat untuk membersihkan piring-piring kotor dan sampah pun cukup ditaruhkan yang manual saja. Terkadang tampilan kuno bisa menambah nuansa unik dan simpel.Ketiga, nuansa dapur unik nan simpel bisa dibantu dengan pilihan background dinding yang memiliki tampilan bata dan lantai kayu.

Itulah beberapa macam model kitchen set simpel dan unik yang bisa kalian terapkan pada saat akan membangun dapur. Kalian juga bisa melihat pada website ikea ataupun berkonsultasi langsung dengan pihak ikea pada saat akan membuat kitchen set. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!.