islamic boarding school
islamic boarding school

Memikirkan sekolah untuk anak sama artinya dengan memikirkan masa depan anak itu sendiri. Mempersiapkan masa depan anak dengan memilihkan type sekolah unggulan memang menjadi prioritas utama dari para orang tua. Tidak terkecuali orang tua yang ingin agar anaknya benar-benar mampu berdiri tegak untuk menghadapi tantangan ketika sudah lulus sekolah.

Menjadi pribadi yang mandiri serta berakhlak merupakan cita-cita dari setiap orang tua. Apabila anda ingin menemukan sekolah dengan konsep yang lengkap, maka pilihan bisa anda pilih pada islamic boarding school yang menerapkan konsep pendidikan yang benar-benar sesuai dengan keinginan anda sebagai orang tua.

islamic boarding school
islamic boarding school

Konsep yang ditawarkan kepada orang tua dalam islamic boarding school sangat lengkap. Selain memiliki konsep pendidikan sains yang cukup baik, tentu saja sekolah ini juga memiliki konsep untuk pembentukan akhlak dengan konsep kedisiplinan tingkat tinggi. Oleh karenanya tidak heran jika banyak orang tua yang ingin agar anaknya bisa bersekolah pada sekolah dengan konsep tersebut. Selain menerapkan pendidikan formal, pendidikan non formalnya diantaranya adalah memperkuat mental dengan cara yang mirip seperti yang diterapkan pada militer.

Konsep keagamaan yang cukup diterapkan dengan baik menjadi salah satu alasan mengapa sekolah semacam ini menjadi incaran banyak orang tua. Sebab orang tua akan merasa tenang jika anaknya diberikan bekal bukan hanya tentang ilmu pengetahuan saja namun juga bekal ilmu agama yang cukup kuat untuk membekalinya ketika melangkan ketika sudah lulus sekolah dan menatap masa depan.

Bagi para orang tua yang sedang mencari islamic boarding school yang memiliki konsep tersebut maka anda wajib memilih sma dwiwarna yang menggunakan konsep pendidikan yang berkelanjutan. Selain pendidikan dalam hal ilmu pengetahuan, namun juga konsep pendidikan agama juga diberikan secara khusus kepada anak didiknya supaya memiliki karakter dan akhlak yang baik.

Konsep pembangunan akhlak yang diterapkan oleh sma dwiwarna mengadaptasi dari konsep militer dengan tingkat kedisiplinan yang sangat tinggi. Tidak heran jika siswanya berhasil menyabet prestasi baik di dalam maupun di luar negeri baik bertaraf nasional maupun bertaraf internasional karena konsep pendidikan yang diterapkan oleh sekolah ini kepada siswanya.