tas wanita
tas wanita

Tas wanita merupakan salah satu bentuk fashion wanita yang saat ini sangat diminati oleh banyak kaum perempuan di seluruh Indonesia bahkan di dunia. Begitu besarnya animo masyarakat terutama kaum perempuan terhadap produk tas jenis ini, sehingga sudah sangat banyak jenis dan ragam tas wanita 3second yang saat ini beredar di masyarakat mulai dari tas yang biasa saja dengan harga yang murah hingga tas wanita berkualitas tinggi dengan harga yang sangat mahal.

Perbedaan kualitas dan harga tersebut, salah satunya disebabkan oleh adanya perbedaan dari bahan dasarnya. Tas dengan menggunakan bahan yang bagus, maka harganya akan semakin mahal. Begitu juga sebaliknya, jika tas wanita tersebut berbahan biasa, maka harganya pun akan semakin murah.

tas wanita
tas wanita

Ada beberapa jenis bahan dasar pembuatan tas wanita yang digunakan oleh para pembuat tas tersebut. Adapun beberapa jenis bahan tas wanita 3second tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Bahan kulit. Mulai sejak dahulu kala, tas berbahan kulit senantiasa jadi favorite mereka yang tertarik dengan tas modis. Ada bahan kulit asli dari kulit sapi, kerbau sampai kambing yang dapat dengan gampang Anda ketahui dari pori-pori kulit yang besar serta struktur yang tidak rata.
  2. Bahan kanvas. Bahan ini merupakan bahan tas yang berwarna basic putih buram dengan struktur serat yang sedikit kasar serta tidak tipis
  3. Bahan Jeans. Ada bahan jeans yang lebih lentur, jadi tas berbahan ini dapat sangatlah nyaman Anda gunakan disaat enjoy anda.
  4. Bahan corduroy. as dengan bahan ini sudah pasti tampak memikat dengan kesan lebih menawan tetapi juga terlihat modis. Beberapa wanita pengagum tas jadikan tas ini juga sebagai aksesori fashion sisi dari kesibukan resmi ataupun non resmi mereka.
  5. Bahan vinil. Bahan vinil ini terdiri dua, bahan dengan permukaan sangat bercahaya serta bahan non shinning.
  6. Bahan Parasut. Bahan parasut dari kualitas rendah umumnya condong terlihat kusut serta tidak tebal, namun ada juga bahan parasut dengan kwalitas tinggi mempunyai kepadatan serat yang sangat baik hingga lebih tidak tipis. 

Demikian beberapa jenis bahan yang bisa digunakan untuk tas wanita. Bagi anda yang ingin membeli beragam jenis tas wanita yang menggunakan bahan berkualitas dengan harga yang murah, anda bisa membelinya secara online di 3second.co.id.