Seminar NLP

Seminar NLPNLP Institute Indonesia merupakan satu-satunya Institute dari Indonesia yang memperoleh kepercayaan berafiliasi dengan Robert Dilts serta Judith DeLozier yang berasal  dari NLP University – USA. NLP Institute Indonesia memiliki master trainer yang berpengalaman dalam memberikan coaching serta training kepada puluhan ribu orang. Mereka memiliki latar belakang sebagai praktisi di sales serta manajemen lebih dari 15 tahun.

Hal ini lah yang menjadi nilai tambah dari NLP Institute Indonesia.

Salah satu program dari NLP Institute Indonesia Seminar NLP yang bisa Anda manfaatkan adalah program Genius Kids & Teens Holiday Camp. Kesuksesan masa depan dari anak – anak kita ditentukan dari sekarang. Mereka memerlukan fondasi kehidupan yang kuat dan kokoh untuk bisa menghadapi didalam kehidupan mereka kelak. Program Genius Kids & Teens Holiday Camp ini telah dirancang khusus guna membantu menemukan potensi diri pada anak serta menguatkan fondasi kehidupan mereka supaya mereka dapat mencapai kesuksesan di sekolah dan di kehidupan sosial mereka.

Seminar NLP

 

Setiap anak memiliki potensi untuk bisa menjadi genius apabila kita mengetahui caranya.

Anak Anda tidak bisa melakukan suatu hal bukan disebabkan dia tidak mempunyai kemampuan atau bodoh, namun lebih karena kurangnya penghargaan terhadap diri, keyakinan diri serta motivasi. Mereka tidak tahu cara yang tepat dan benar dalam belajar. Kebanyakan siswa tidak mengetahui cara memaksimalkan kekuatan otak saat belajar, oleh sebab itulah mereka tidak dapat menyerap, mengingat serta mengaplikasikan  apa yang di pelajari.

NLP Institute Indonesia menyediakan program yang mampu meningkatkan kemampuan mereka. Program Road Map to Success Genius Kids & Teens Holiday Camp adalah sebuah program yang sangat komprehensif dan juga lengkap. Seperti yang kita ketahui bahwa pendidikan akademik secara formal saja tidak cukup saat anak-anak kita memasuki dunia kerja.

Mereka membutuhkan fondasi kehidupan (life skills), mereka harus mempunyai Mind Se yang baik, mempunyai penghargaan diri yang tinggi, Attitude yang positif dan lain sebagainya. Semua hal tersebut bisa dipelajari di program Genius Kids & Teens Holiday Camp. Setelah mereka pulang dari Camp, mereka masih memperoleh training selama 5 Bulan. Itulah beberapa program dari Seminar NLP.