asuransi kendaraan
asuransi kendaraan

Asuransi Kendaraan – Apakah Anda bercita-cita memiliki kendaraan bermotor sperti mobil? ataukah Anda sudah memilikinya? Jika iya, apakah Anda sayang dengan kendaraan Anda tersebut?. Nah, jika Anda sayang terhadap kendaraan Anda, sepatutnya Anda juga tahu bahwa memiliki asuransi untuk kendaraan adalah hal yang perlu dilakukan.

Namun, apakah Anda sudah memiliki asuransi untuk kendaraan Anda tersebut? Jika belum, Anda perlu melirik ke asuransi sismasnet. Asuransi ini adalah salah satu yang terbaik sebab memiliki berbagai keunggulan.

Nah, Anda penasaran dengan keunggulan apa saja yang ada di asuransi sismasnet? Berikut ulasannya:

  • Free Voucher Grab Rp 100.000,-

Dengan mendaftarkan mobil Anda di asuransi sismasnet, Anda akan mendapat voucher gratis secara langsung dan dapat Anda gunakan untuk berpergian kemana-mana. Penawaran ini mungkin hanya akan Anda temukan di sismasnet. Menarik bukan?

  • Cicilan 0%, premi jadi semakin ringan

Dengan fasilitas kedua ini, tentu Anda akan merasa diringankan, sebab premi atau uang yang harus Anda bayarkan setiap bulan menjadi lebih sedikit. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memiliki asuransi bagi kendaraan tercinta Anda.

asuransi kendaraan
Asuransi Kendaraan
  • Klaim langsung di bengkel authorized

Jika Anda memiliki asuransi kendaraan sismasnet, maka Anda dapat membawa kendaraan Anda ke bengkel “authorized” untuk melakukan klaim. Jadi, semua onderdil yang diperlukan untuk kendaraan Anda dapat terjamin mutu, keaslian, serta kualitasnya. Hebat bukan?

  • Layanan 24 jam penuh

Di sismasnet, proses klaim tidak memerlukan waktu yang lama, sebab sismasnet terbuka bagi costumer nya selama 24 jam penuh, jadi Anda dapat menghubungi perusahaan kapanpun Anda butuh. Biasanya orang malas untuk mendaftarkan diri sebagai pemilik asuransi dikarenakan proses klaim yang lama dan ribet. Di simasnert, hal tersebut tidak akan Anda jumpai. Luar biasa bukan?

Nah, dengan tawaran menarik tersebut, rasanya sayang untuk Anda lewatkan. Jika Anda benar-benar menaruh perhatian pada kendaraan, dan keselamatan Anda, atau keluarga Anda, pastinya Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kunjungi situsnya di asuransisismasnet.com dan temukan promo menarik dari asuransi kendaraan sismasnet.