Celana Pria
Celana Pria

Celana Pria banyak variannya dan tentunya juga bahannya juga banyak pilihan dalam setiap jenis model celana, salah satunya yaitu Campuran Polyester membuat celana panjang lebih terjangkau dan lebih mudah dirawat. Saudara dapat mencuci celana panjang baju yang dibuat dengan campuran poliester dalam mesin cuci biasa. Juga Flanel adalah jenis tenunan wol yang telah disikat untuk memaksimalkan kelembutan.

Celana flanel nyaman di musim apapun. Pilih warna kesukaan Saudara. Celana panjang untuk pria tersedia dalam banyak warna. Abu-abu, biru tua, dan hitam adalah warna yang paling umum. Biasanya, Saudara akan cocok dengan celana yang Saudara pilih untuk setelan jas, kemeja, dan dasi. Misalnya, Saudara mungkin memilih celana panjang biru atau abu-abu untuk setelan biru tua dan kemeja biru muda.

Celana Pria
Celana Pria

Pilih potongan ukuran Saudara. potongan adalah ukuran bagaimana Celana Pria Saudara dibuat dan berakhir pas dengan tubuh. Celana dengan potongan penuh akan terlihat cukup jelas di pergelangan kaki. Celana dengan potongan setengah (atau sedang) akan sedikit kusut, tetapi kurang dari yang memiliki potongan penuh. Berpakaian celana dengan seperempat (atau sedikit) potongan lipatan yang lebih sedikit.

Beberapa celana panjang tidak patah, dan ujung pergelangan kaki berakhir di ketinggian yang mencegah kusut atau mengumpul saat bersentuhan dengan sepatu. Gaya ini terlihat paling baik dengan kaki celana yang ramping dan runcing. Tidak ada cara yang benar atau salah untuk memilih potongan. Pilih jenis potongan yang membuat Saudara merasa nyaman yaitu di 3second.

Putuskanlah apakah Saudara ingin memakai sabuk celana panjang Saudara. Celana Pria panjang sering memiliki manset di pergelangan kaki. Ini berarti bahwa pergelangan kaki digulung sedikit dan dijahit menjadi kain tipis. Manset dapat mempersingkat kesan visual pada kaki.

Jika Saudara lebih pendek, oleh karena itu, Saudara mungkin ingin menghindari mengenakan celana panjang berbalon atau ujungnya yang dilipat- lipat. sabuk celana panjang harus menjadi “paruh” di bagian depan kaki celana, dan harus menyentuh bagian atas setiap tumit sepatu dengan ringan. Anda bisa mendapatkan jenis celana yang pas yaitu dengan mengunjungi website 3second.