paket tour nusa penida
paket tour nusa penida

Apalagi kalau ke Nusa Penida, ada banyak pilihan paket tour nusa penida karena menawarkan keindahan alam nya, nusa penida terdiri dari jajaran pulau, ada misteri yang bisa anda rasakan. Nusa Penida berada paling kanan dari jajaran 2 pulau, yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan.

Letaknya ada di tenggara pulau Bali dan dipisahkan selat Badung. Meski begitu, Nusa Penida memiliki keistimewaan karena areanya paling luas dibandingkan 2 pulau lainnya, bahkan lebih dari 10 kali lipat Nusa Lembongan. Bukan itu saja, keistimewaan lainnya karena ternyata Nusa Penida termasuk ke dalam kabupaten Klungkung yang memiliki sejarah jaman dulu.

paket tour nusa penida
paket tour nusa penida

Bukan Bali namanya kalau tidak ada  pantai. Seperti di Nusa Penida ini yang punya banyak pantai indah dan tentu saja wajib kamu kunjungi. Beberapa diantaranya yaitu Pantai Pasig Uug, Pantai Atuh, dan Pantai Kristal. Pantai Pasig Uug sendiri terletak di desa Bunga Mekar yang punya ciri khas adanya tebing dan tentu saja sangat alami. FYI, Di pantai Pasig Uug pun tak ada pura, jadi benar-benar alami hanya berupa suara ombak yang bikin kamu terkesan. Di pantai Pasig Uug kamu juga bisa melihat ikan pari dan penyu karena keberadaannya memang di perairan sana. Kalau kamu penasaran dengan nama Broken Beach, di sinilah tempatnya!

Sedangkan Pantai Atuh dan Kristal juga tidak kalah sangat indah. Pantai Atuh sendiri terletak di kawasan Banjar Pelilit, Desa Pejukutan, untuk mencapai lokasinya anda perlu berjalan setapak dulu sekitar 50 menit dengan melewati jalanan yang datar dan curam. Walau begitu, pasir putihnya sangat indah dan ombaknya membuat anda berdecak kagum. Kalau Pantai Kristal terletak di Desa Sakti, Kabupaten Klungkung yang memiliki panorama tak kalah indah dengan 3 pantai lainnya.

Salah satu keunggulan Pantai Kristal adalah spot snorkeling-nya yang luar biasa indahnya. Terbaik di Bali, anda bisa mengunjungi website momotrip.com untuk info pemesanan berbagai paket tour nusa penida dengan penawaran harga yang murah dan terjangkau. Momotrip menyediakan pilihan paket wisata terlengkap, segera kunjungi website nya di momotrip.com. itulah beberapa informasi yang mungkin bermanfaat untuk referensi destinasi wisata untuk anda.