model rambut pendek wanita terbaru
model rambut pendek wanita terbaru

Rambut pendek adalah salah satu potongan rambut yang juga banyak sekali digemari oleh para wanita di Tanah Air. Saat ini ada banyak sekali model rambut pendek wanita terbaru yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk penampilan yang lebih modis dan juga trendi.

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, model rambut pun telah berkembang menjadi semakin lebih baik dan mampu meningkatkan rasa kepercayaan diri bagi setiap perempuan. Namun, ada baiknya anda mengetahui tipe rambut pendek seperti apa yang sesuai dengan wajah dan juga penampilan anda.

model rambut pendek wanita terbaru
model rambut pendek wanita terbaru

Setidaknya ada 3 macam jenis potongan rambut pendek yang saat ini sangat populer di Tanah Air, simak berikut pemaparannya.

  1.       New Bob

Bob adalah jenis model rambut pendek yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Model yang satu ini cocok untuk setiap bentuk wajah perempuan. Kini, new bob adalah model rambut pendek wanita terbaru yang telah disukai oleh banyak orang di Tanah Air. Selain itu, model rambut ini sudah banyak juga dikreasikan dengan beragam bentuk rambut sehingga anda dapat menyesuaikannya sendiri dengan kecocokan dan selera masing-masing perempuan yang saat ini tengah membutuhkan jenis rambut pendek terbaik.

  1.       Asimetris Layer

Potongan rambut pendek ini mampu memberikan kesan yang fresh dan juga trendy bagi setiap perempuan. Ciri – ciri model rambut ini adalah dibelah pinggir dan salah satu pinggirnya disisakan sedikit lebih panjang. Saat ini model tersebut bahkan sudah sering digunakan oleh banyak orang di Tanah Air karena merupakan trend yang paling banyak dijadikan sebagai pertimbangan untuk model rambut pendek.

  1.       Pixie Cut

Model rambut pendek yang satu ini sudah sering kita lihat karena banyak sekali perempuan di Tanah Air yang menggunakan potongan rambut yang satu ini. Namun, potongan ini sangat pendek sekali sehingga menyamai potongan rambut pendek pria. Bagi anda yang suka dengan potongan pendek, maka potongan rambut ini bisa anda jadikan sebagai pilihan potongan rambut terbaik.

Ketiga poin diatas penting untuk anda pertimbangkan dalam memilih potongan rambut. Untuk perawatan anda bisa mempercayakannya pada shampo Clear.