Saat ini hampir semua hal dikerjakan dengan bantuan teknologi. Kemajuan teknologi yang sangat cepat di sejumlah bidang, memberikan kemudahan dalam mengerjakan sesuatu lebih cepat dan sesuai dengan permintaan. Teknologi juga merambah ke dunia ekonomi, di mana saat ini ada sebuah istilah yang dikenal dengan digital marketing. Bahkan akses untuk mempelajarinya pun terbilang dekat. Sebab sudah ada sekolah digital marketing (link ke https://idseducation.com) yang memberikan kesempatan tersebut di Indonesia.

Peluang yang sangat besar menanti di depan mata jika kita bisa memanfaatkan teknologi sebagaimana mestinya. Misalnya saja untuk keperluan pemasaran, branding dan semacamnya. Belum banyak orang yang mengetahui bahwa ilmu satu ini bisa dipelajari di ruang kelas dengan pengajar yang tentu saja berkompeten di bidangnya.

Banyak pebisnis yang sudah berhasil meraih sukses membuka kelas secara online untuk mengajarkan orang lain memahami digital marketing. Mulai dari mengadakan workshop, diskusi kecil, seminar, dan masih banyak lagi upaya lainnya yang dilakukan guna memberitahukan manfaat dari bidang keahlian ini.

sekolah digital marketing

Meski begitu, tidak sedikit pula orang yang penasaran dan mencoba mencari informasi tentang sekolah digital marketing (link ke https://idseducation.com), khususnya yang ada di Indonesia. IDS (International Design School) adalah sebuah perusahaan yang memberikan kesempatan tersebut bagi siapa saja yang ingin mempelajari lebih jauh tentang industri ini.

IDS sendiri merupakan institusi Pendidikan yang bergerak di bidang visual communication yang mencakup desain grafis, animasi & film. Tujuan dari sekolah ini adalah untuk menyiapkan diri para peserta didik agar memiliki kemampuan komunikasi visual sehingga mampu untuk menempati posisi kerja yang nantinya terbuka luas bagi mereka.

Jadi, bagi kamu yang tertarik untuk belajar lebih dalam tentang digital marketing, bisa mendaftrkan diri sebagai peserta didik di sekolah digital marketing (link ke https://idseducation.com) IDS yang berlokasi di Jakarta tersebut. Di tahun 2017 lalu sekolah ini juga membuka sebuah program baru di bidang digital technology yang berfokus pada digital marketing & UI/UX. Kesempatan kamu untuk mengembangkan diri sudah terbuka lebar.