tas pria
tas pria

3second adalah brand sekaligus distro yang sudah dikenal oleh banyak orang di Tanah Air. Brand yang satu ini menawarkan berbagai macam item fashion yang sudah populer sekali dikalangan remaja. Tidak sampai disitu saja, saat ini bahkan brand distro papan atas ini pun menawarkan produk tas seperti tas pria yang saat ini sudah diminati oleh banyak orang di Tanah Air.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, kecenderungan terhadap pemalsuan atau peniruan terhadap suatu brand fashion masih kerap terjadi di Tanah Air, begitu juga pada brand yang satu ini. Namun, pada dasarnya pihak dari distro itu sendiri telah menawarkan opsi dan juga tips bagi setiap pelanggannya agar bisa mendapatkan produk berkualitas original dengan beberapa langkah berikut:

tas pria
tas pria
  1.       Membeli Melalui Distro dan Online Store Resmi

Pembelian melalui distro dan juga online store resmi dari brand yang satu ini merupakan salah satu pertimbangan yang tepat bagi setiap orang di Tanah Air untuk mendapatkan produk original dari brand tersebut. Selain melalui distro, 3second saat ini telah memiliki situs resmi yang bisa anda akses dengan mudah dan juga cepat untuk mendapatkan produk berkualitas original dengan penawaran harga terjangkau.

  1.       Membandingkan Melalui Harga

Pada dasarnya, produk original dan juga produk palsu bisa kita bedakan melalui cara sederhana yaitu melalui harga yang ditawarkannya. Harga produk original biasanya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penawaran harga produk yang palsu. Jadi, ketahui terlebih dahulu harga tas pria asli sebelum anda membeli. Jika harganya sesuai, maka sudah dapat dipastikan kalau produk tersebut asli atau bukan bajakan. Karena kualitas dapat ditentukan dari harga yang ditawarkannya.

  1.       Kualitas Bahan

Tas pria yang akan anda beli bisa anda ketahui terlebih dahulu keasliannya dari kualitas desain dan juga material yang ditawarkannya. Biasanya, produk original akan menggunakan material terbaik pada setiap produk yang ditawarkannya termasuk pada produk tas yang saat ini tengah anda butuhkan tersebut. Selain itu, lihat juga kesamaan desain yang dimilikinya antara tas original dan tas yang palsu.