ganti aki 24 jam
ganti aki 24 jam

Sebagai komponen sumber listrik tugas dari aki adalah aliran listrik di semua perangkat listrik yang ada di mobil seperti lampu, starter, klakson dan lain lain, selain itu aki pada mobil memberikan gesekan terhadap mesin mobil yang memicu pergerakan pada mesin mobil anda.

Rata rata aki mobil biasanya memiliki umur 2 tahun tergantung dari merek dan juga penggunaannya. jika aki mobil anda mengalami permasalahan maka harus segera di tindak lanjuti agar masalahnya tidak merambah ke tempat lain.

ganti aki 24 jam
ganti aki 24 jam

Perlu kalian ketahui bahwa pada ac mobil itu terdapat beberapa perangkat yang saling berhubungan dan apabila salah satu saja rusak maka bisa dipastikan bahwa ac mobil anda mengalami kerusakan.

Salah satu pertanda yang dapat mengidentifikasi bahwa ac mobil anda mengalami kerusakan yaitu apabila ketika anda menghidupkan ac mobil namun temperatur suhu di dalam mobil anda tidak kunjung dingin. Maka apabila hal tersebut terjadi maka bisa dipastikan bahwa ac mobil anda perlu untuk diperbaiki.

Salah satu bengkel  yang menyediakan pelayanan perbaikan ac mobil anda yaitu montir.id. Montir.id merupakan salah satu bengkel otomotif yang menyediakan berbagai pelayanan dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing.

Selain harganya yang lebih terjangkau perlu kalian ketahui bahwa pelayanan yang diberikan oleh montir.id itu adalah 24 jam nonstop jadi kapanpun kalian membutuhkan servis ganti aki 24 jam Jam mekanik montir.id akan selalu siap untuk melayani  anda.

Jadi tunggu apalagi dengan segala kelebihan yang dimiliki oleh montir.id pastinya kalian sangat penasaran untuk mencoba pelayanan disana. Selain layanan ganti aki 24 jam, montir id juga menawarkan servis ganti kabel aki.

Dan perlu kalian ketahui bahwa dengan menggunakan layanan montir.id kalian tidak perlu repot repot pergi ke bengkel.

Karena mekanik montir.id bisa datang ke tempat anda dan meskipun begitu biaya yang  anda keluarkan tidaklah lebih mahal bahkan bisa lebih hemat 30%, selain hemat montir ID memberikan diskon dan juga pelayanan gratis bagi pelanggan yang berlangganan pada kurun waktu tertentu secara berturut-turut dan juga diskon spesial bagi anda jika menggunakan layanan montir id.