tour Nusa Penida

Momotrip adalah salah satu perusahaan traveling yang menawarkan berbagai macam pilihan paket wisata yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan anda. Salah satu pemesanan paket yang bisa anda pilih adalah paket tour Nusa Penida yang saat ini bisa anda pesan melalui situs tersebut. Nusa Penida adala destinasi wisata yang tergolong sangat unik sekali dimana anda bisa mengeksplorasi tempat tersebut sepuasnya dengan seorang pemandu lokal yang akan membimbing anda. Paket tour yang satu ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau karena ada banyak sekali penawaran harga menarik yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing, dimana anda hanya perlu mengakses website tersebut.

tour Nusa Penida

Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, saat ini pemesanan bisa anda lakukan dengan cepat dan mudah melalui sistem booking online yang saat ini dapat anda lakukan dengan cepat melalui situs tersebut. Tour Nusa Penida yang ditawarkan oleh website yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan yang bisa anda jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk perjalanan anda. Salah satu diantaranya adalah menyediakan fasilitas lengkap dari mulai konsumsi, penginapan hotel yang berkelas,air mineral, mobil selama program tour, pemandu lokal, tiket masuk untuk 4 objek wisata (Klingking Beach, Broken Beach, Crystal Bay dan Angel Billabong) dan tiket penyebrangan untuk Sanur – Nusa Penida –Sanur.

Cara pemesanan paket tour Nusa Penida melalui website tersebut sangat mudah dan juga cepat dimana anda bisa langsung mengakses situs tersebut dan melakukan pemesanan dengan harga terjangkau. One day trip yang dilakukan nantinya anda akan mengunjungi meeting point di Pelabuhan Sanur untuk melakukan persiapan penyebrangan ke Pulau Nusa Penida. Setelah sampai, selanjutnya anda akan dijemput oleh pemandu lokal dan akan melakukan wisata dengan mengunjungi spot di Pulau Nusa Penida seperti Broken Beach, Klingking Beach, Crystal Bay dan Angel Billabong sampai tour selesai nantinya anda akan dijemput kembali ke Sanur. Semua kegiatan  ketika anda disana sudah dilengkapi dengan fasilitas – fasilitas menarik yang tinggal anda nikmati dari mulai menginap, makan dan lain sebagainya.