vacuum cleaner sedot debu

Siapa nih yang masih meragukan kehandalan vacuum cleaner dalam membersihkan rumah? Pastinya tidak ada dong, khususnya para ibu cerdas yang selalu ingin menjaga kesehatan keluarganya dari serangan debu. Salah satu alat penyedot debu paling populer di kalangan ibu rumah tangga yaitu Haneda Aqua Vacuum Cleaner yang dipercaya sangat efektif dalam mengangkat semua kotoran. Nah, buat Anda yang masih penasaran apa kehebatannya, berikut informasi lengkap seputar vacuum cleaner sedot debu Haneda Aqua Vacuum Cleaner.

Apa Kelebihan Haneda Vacuum Cleaner?

Haneda Vacuum Cleaner merupakan salah satu alat penyedot debu terunggul dalam kelasnya. Alat ini mampu para ibu membersihkan seluruh ruangan rumah dengan mudah dan cepat. Alat ini merupakan vacuum cleaner 2 in 1 dimana dapat menyedot debu kering maupun basah. Di dalam alat ini sudah dilengkapi dengan sistem filtrasi dan tempat penampungan air, sehingga tidak perlu khawatir akan merusak sistem.

Selain itu, kelebihan lain yang dimiliki oleh Haneda Vacuum Cleaner yaitu cordless artinya tidak ada kabel ataupun tali pengait sehingga memudahkan dalam pemindahan dan pembersihan. Tanpa adanya kaber yang perlu dicolok ke saklar akan lebih membebsakan ruang gerak penggunanya. Di dalam alat ini juga sudah tertanam baterai dengan kapasitas 2000 mAh yang bisa dicharge dengan daya 130 watt, sangat hemat listrik.

Kelebihan lainnya bisa dilihat dari desain alat penyedot debu itu sendiri dimana pada bagian gagangnya dapat berputar 90º sehingga pekerjaan akan semakin mudah. Selain itu, pada bagian bawah juga terdapat lampu LED, jadi pengguna tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya di tempat yang minim cahaya.

Kenapa Harus Membeli di MNC Shop?

vacuum cleaner sedot debu

Untuk mendapatkan vacuum cleaner berkelas dan berkualitas tersebut, Anda dapat membeli di MNC Shop. Store ini menjual vacuum cleaner dengan harga bersaing dan gratis pengiriman untuk wilayah Jabodetabek. Kelebihan yang ditawarkan oleh MNC Shop yaitu membolehkan adanya penukaran atau pengembalian uang apabila barang yang diterima rusak atau tidak sesuai dengan pesanan. Yang lebih menarik lagi adalah, saat ini produk Haneda Vacuum Cleaner sedang masa promo. So, tunggu apalagi, buruan kunjungi store onlinenya di https://m.mncshop.com/.

Nah, itulah tadi informasi lengkap seputar vacuum cleaner sedot debu terbaik pilihan ibu cerdas yang akan memudahkan pekerjaan rumah Anda. Semoga bermanfaat.