oli mobil syntetic
oli mobil syntetic

Solusi memilih oli mobil syntetic untuk mesin mobil kesayangan Anda adalah Top 1 pilihannya. Hal ini dikarenakan TOP 1 adalah oli sintetik yang memiliki kualitas tinggi. Jika oli mesin mobil yang Anda dipilih tidak sesuai dengan spesifikasi mesin mobil maka akan berisiko pada penurunan performa mesin.

Jika  ini tetap diabaikan maka akan menyebabkan kerusakan pada mesin mobil. Untuk itu ada beberapa hal yang sebaik Anda perhatikan ketika akan memilih oli mobil yaitu pertama, pilih tingkat pemakaian yang lebih tahan lama. Jika oli mobil yang digunakan mudah kering dan sering mengganti  merupakan salah satu ciri oli yang kurang baik pada mesin.

Kedua, pilih yang dapat menjaga agar mesin  kendaraan tetap awet agar tidak terjadi gesekan di mesin. Ketiga, pilih oli mobil syntetic yang tidak menimbulkan bekas oli pada mesin. Jika pada bekas oli menimbulkan gumpalan oli maka dapat dipastikan itu bukanlah oli mobil  sintetik yang baik. Top 1 adalah salah satu jenis oli mobil sintetik yang mengandung SAE dan API Service. Kedua unsur ini sangat penting dalam setiap produk oli karena kita akan tahu kualitas oli yang akan kita gunakan cukup dengan melihat tulisan SAE dan API pada kemasan yang tertera pada oli TOP 1.

Adapun keuntungan yang perlu Anda ketahui jika menggunakan oli mobil syntetic dari Top 1 adalah Anda tidak perlu khawatir terhadap mesin yang panas jika digunakan berkendara cukup lama. Hal ini karena oli mobil sintetik dapat meningkatkan tenaga dan otomatis mesin menjadi lebih dingin. Kandungan detergen pada unsurnya juga mampu membersihkan mesin mobil dari kerak.

Kelebihan lain dari oli mobil sintetik adalah dapat digunakan dengan jarak tempuh 10.000 km, hal ini lebih besar jangkauannya dari pada oli mobil mineral yang hanya dapat digunakan dengan jarak tempuh sejauh 7000 km saja. Produk oli ini juga memiliki HP synthetic Blend 10-40 sehingga mobil akan tahan gesekan hingga 24 kali serta lebih stabil terhadap perubahan suhu sekitar. Nah, jadi tunggu apa lagi untuk memilih Top 1 sebagai oli mesin mobil kendaraan Anda.