Asuransi All Risk
Asuransi All Risk

Mobil atau kendaraan yang telah mempunyai Asuransi All Risk adalah kendaran yang sudah sangat terjamin dari resiko apapun. Apalagi jika mobil tersebut baru Anda beli. Tentu selain Anda menginginkan perawatan yang baik, juga ingin memberikan perlindungan yang maksimal pada mobil kesayangan Anda. Salah satu asuransi mobil yang telah banyak dipercaya masyarakat adalah asuransi dari  Adira Insurance yang memiliki produk Asuransi Mobil yang disebut dengan Autocillin. Produk asuransi ini bisa Anda klaim secara langsung atau pengajuan secara online. Layanan online ini untuk membantu memudahkan pengeklaiman dimanapun dan kapanpun. Sedangkan untuk biaya atau harga asuransi mobil Autocillin juga memiliki premi asuransi berbeda di setiap produknya.

Asuransi All Risk

Adapaun cara pengajuan via online dapat dilakukan dengan cukup mudah. Yaitu Anda cukup melakukan login atau register di laman Web Adira. Berikut adalah tata cara pembelian Asuransi Autocillin termasuk Asuransi All Risk:

Register atau login

Buka halaman web Adira  dan pastikan account Login Anda telah aktif sehingga dapat digunakan untuk mendaftar.

  • Setelah mendaftar Pilih Produk Asuransi Mobil (Autocillin)
  • Kemudian masukkan data diri (pembeli) serta Data Peserta atau pemilik Polis Asuransi Mobil Autocillin. Setelah itu masukkan juga Data Kendaraan yang akan Anda Asuransikan.
  • Setelah semua data terisi, pastikan sekali lagi bahwa data sudah sesuai dan kemudian submit.
  • Pihak Adira Insurance akan menghubungi Anda untuk memberikan nilai premi yang Anda harus bayarkan.

Memilih Asuransi All Risk berarti Anda telah memberikan perlindungan mobil yang sangat tepat. Hal ini karena Asuransi mobil All Risk menanggung semua kerusakan sebagian atau keseluruhan pada mobil.  Selain itu Autocillin juga akan memberikan perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke -3. Asuransi ini diberikan kepada kendaraan yang mungkin terkena kerusakan sebagai akibat dari risiko kendaraan yang dijamin. Jika hal itu terjadi, maka Anda tidak perlu khawatir karena pihak asuransi akan menanggung biaya kerusakan mobil pihak ke -3. Selaian itu Anda dapat memilih paket terlengkap untuk melindungi kendaraan. Sehingga Autocillin tidak hanya memberikan perlindungan tetapi kenyaman dalam beransuransi.