foundation ringan untuk sehari-hari
foundation ringan untuk sehari-hari

Foundation ringan untuk sehari-hari pasti sangat dibutuhkan, terlebih bag mereka para kaum hawa yang sebagai wanita karir sangat membutuhkan. Karena dengan make up yang tepat akan memberikan rasa percaya diri, kemudian untuk mendapatkan hasil make up yang tepat maka bisa menggunakan foundation yang tepat. Tak hanya foundationnya saja yang tepat namun cara penggunaannya juga harus tepat.

Berikut ini beberapa tips memoleskan foundation ringan untuk sehari-hari lebih sempurna:

  1. Rias wajah dalam pencahayaan ruang yang tepat

Pertama dalam merias Anda harus pada posisi yang tepat mengenai ruangan, pencahayaan. Ini akan cukup mempengaruhi pastikan ketika sedang merias diri Anda harus menyiapkan ruangan yang pas sesuai dengan kriteria dengan ruangan rias dan usahakan dengan peralatan yang mumpuni.

2. Ketahui warna dasar kulit Anda

Memilih foundation yang tepat sesuai dengan warna kulit ini penting dalam hal ini biasanya tersedia dalam tiga pilihan warna dasar yaitu:

  • Dingin, yang ditandai dengan huruf C.
  • Netral, yang ditandai dengan huruf N
  • Hangat, yang ditandai dengan huruf W

Dari 3 warna tersebut tentunya Anda harus mengetahui mana yang sesuai dengan kulit Anda. pada saat membelinya Anda bisa menguji coba setiap sampel dengan mengoleskannya pada bagian dada atau rahang Anda, bukan pada   lengan atau leher.

3. Tepuk dan pantulkan — jangan diusap

Pada saat Anda mengoleskan alas bedak tersebut, maka Anda bisa selalu terapkan dengan cara memberikan gerakan memutar, kemudian tepuk dan pantulkan, jangan Anda menggosoknya. Anda bisa mulai dari bagian tengah wajah sampai kemudian menyebar ke pinggir batas rambut. Selanjutnya Anda bisa mengusap foundation Anda yang artinya sebagian besar dari sisa produk akan dapat menempel dan tertinggal pada jari-jari, kuas atau spons Anda. Kemudian yang terakhir, Anda bisa mengakhiri riasan wajah dengan menggunakan bedak pilihan Anda supaya produk tidak mudah terhapus.

Nah, itu dia mengenai tips memoleskan foundation ringan untuk sehari-hari supaya bisa mendapatkan hasil yang lebih sempurna. Jika Anda ingin menggunakan foundation pastikan Anda bisa menggunakan mattreal skin natural mousse foundation dari lakme, yang sudah terbukti hasilnya.