Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan

Asuransi Kendaraan – Dengan semakin berkembangnya teknologi sekarang ini, maka semakin besar juga alat yang digunakan dan membantu dan memperingan pekerjaan manusia. Salah satunya adalah kendaraan, dimana dengan kendaraan siapapun bisa pergi kemana yang mereka inginkan termasuk untuk bekerja ataupun kegiatan lainnya. Namun dengan seiring berkembangnya zaman, maka semakin besar juga pengguna kendaraan dari tahun ke tahun, begitu juga dengan resiko berkendara.

Tidak sedikit orang yang mengalami masalah karena kendaraan mereka rusak karena resiko dijalanan seperti terserempet, tabrakan, terkena bencana, ataupun juga karena huru-hara. Dan karena biaya yang mseti dikeluarga cukup besar, maka banyak orang yang justru kehilangan asetnya demi menyelesaikan masalah yang terjadi. Dengan begitu, pemilik kendaran menjadi rugi yang cukup besar. Berbeda dengan mereka yang mendaptarkan kendaraannya di asuransi kendaraan yang resmi, sehingga resiko kerugian tersebut menjadi tanggungjawab perusahaan asuransi.

Asuransi Kendaraan

Dengan menjadi nasabah di asuransi kendaraan, maka anda akan mendapatkan banyak manfaat, diantaranya yaitu :

1. Jaminan kerusakan kendaraan

Dengan menjadi nasabah asuransi untuk kendaraan seperti mobil, maka kendaraan anda menjadi tanggungan dari perusahaan asuransi. Dan jika terjadi sesuatu resiko yang tak terduga dan menyebabkan kendaraan anda rusak, maka pihak asuransi akan segera mengganti kerusakan tersebut sampai kembali seperti semula.

2. Jaminan penumpang kendaraan

Perusahaan asuransi akan menjamin pengobatan dan perawatan kepada korban yang berada di dalam mobil yang diasuransikan. Dari mulai biaya ambulan, obat, penanganan dokter, sampai kepada rawat inap, menjadi tanggunan dari pihak asuransi. Bahkan sampai meninggal dunia pun akan menjadi tanggungan dan mendapatkan biaya pengganti atau dana kematian.

3. Jaminan hukum pihak ketiga

Jika terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan lain, maka perusahaan asuransi akan menjamin hukum untuk tuntutan pihak ketiga yang menjadi korban saat kecelakaan. Dengan begitu, anda tidak perlu ribet mengurusi permasalahn tersebut.

Selain ketiga manfaat di atas, masih banyak lagi manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan di asuransi kendaran autocillin dari Adira asuransi. Anda bisa mendaptarkan kendaraan anda dengan mudah dan cepat via online. Jadi segera kunjungi autocillin sekarang juga.