Engagement Ring Largest Indonesia
Engagement Ring Largest Indonesia

Cincin pertunangan merupakan simbol dari adanya suatu ikatan antara sepasang kekasih yang sebentar lagi menuju ke jenjang pernikahan. Engagement ring largest indonesia atau cincin pertunangan mempunyai banyak bentuk dan model. Selain bentuk dan model, cincin pertunangan juga diperindah dengan hiasan batu yang mempunyai warna dan bentuk yang berbeda-beda. Banyak yang belum mengetahui jika warna hiasan batu pada cincin mempunyai makna yang berbeda satu sama lain. Bahkan warna dari batu cincin bisa dibilang melambangkan kepribadian seseorang. Sebagai contoh ada batu berwarna merah muda yang memberi kesan feminin. Warna merah muda menggambarkan kecantikan dan pengertian.

Cincin pertunangan dengan batu hiasan warna merah mudah sangat digemari karena dirasa dapat memberikan perlindungan kepada pasangan agar hubungannya awet sampai pernikahan bahkan sampai akhir masa. Selain warna merah mudah, banyak juga engagement ring largest indonesia yang didesain dengan batu permata berwarna putih. Hal ini dikarenakan warna putih melambangkan kemurnian, kesucian, kesungguhan, dan ketulusan hati. Cincin pertunangan dengan batu hiasan warna putih merupakan pilihan utama bagi pasangan karena dianggap memberikan dampak positif pada hubungan mereka yang baru saja mengikat janji.

Engagement Ring Largest Indonesia
Engagement Ring Largest Indonesia

 

Tak hanya itu, warna merah juga banyak digunakan pada batu hiasan dari cincin pertunangan. Warna merah melambangkan kebahagiaan, cinta, kesempurnaan, dan ke romantis an. Batu hiasan merah pada cincin pernikahan akan tampak menonjol dan penuh perhatian sehingga pemakainya akan merasa sangat spesial. Selain itu, batu merah akan menjadi simbol bahwa hubungan tersebut akan stabil dan pasangan berada pada kebahagiaan. Selain warna tersebut, ada banyak warna batu permata yang bisa dipilih untuk engagement ring largest indonesia yaitu warna biru yang menggambarkan ketenangan dan kedamaian.

Warna hitam yang akan memberikan kekuatan pada hubungan setiap pasangan yang menggunakannya. Warna kuning yang melambangkan energi, kecerdasan, kehangatan, dan kebahagiaan. Warna ungu seperti mulberry, lavender, dan violet yang menggambarkan aura misterius dan eksotis. Cincin pertunangan dengan batu berwarna ungu akan membawa kegembiraan pada suatu hubungan. Warna hijau yang melambangkan kesuburan, kemakmuran, dan kesehatan akan membuat hubungan menjadi langgeng. Dan warna jingga yang melambangkan kebahagiaan dan ke romantis an. Untuk melihat beberapa model cincin pertunangan bisa mengunjungi Frank & Co.