sekolah digital marketing
sekolah digital marketing

Sekolah digital marketing umumnya berupa short course atau sekolah informal. Belum banyak orang mengetahui dan mengenal sekolah jenis ini. Meski dalam kehidupan sehari-hari sudah menggunakan media internet.Sekolah digital marketing adalah sekolah yang mempelajari berbagai hal seputar strategi teknologi digital advertising.

Secara sederhana disebut sekolah yang mempelajari tata cara memasarkan dan memperkenalkan produk barang atau jasa melalui internet.Materi yang bagus banget buat kamu yang sedang menjalankan usaha atau yang ingin menjadi praktisi profesional sebagai internet marketer.

sekolah digital marketing
                                                                      sekolah digital marketing

Secara umum, di sekolah pemasaran secara digital ini antara lain mempelajari:

  • Dasar-dasar internet marketing
  • Jenis-jenis platform yang dapat digunakan sebagai online marketing, secara berbayar dan free alias gratis.
  • Pencarian online organik maupun berbayar, Search Engine Optimazition (SEO)dan atau Search Engine Marketing (SEM). Sebuah cara yang membuat produk atau jasa kamu lebih banyak dilihat orang lain atau pengunjung internet.
  • Sosial media, seperti facebook, Youtube, dan Instagram sebagai aplikasi yang paling banyak digunakan untuk jasa digital marketing.
  • Jenis-jenis content marketing yang dapat dibuat untuk di upload secara berkala di platform digital marketing maupun sosial media. Dipelajari pula cara membuat konten yang menarik dan ramah dengan pencarian Google.
  • Growth hacking strategy, sebuah strategi untuk memperbesar atau meningkatkan pengunjung situs dan sosial media yang dimiliki. Misalnya, cara membuat follower di Instagram semakin banyak.
  • Analisa performance online, menilai seberapa jauh pemasaran sudah berhasil atau akan berhasil melalui properti yang tersedia, seperti Google Analytics.

Hai, ternyata menarik ya sekolah digital marketing! Yang pasti, setelah mempelajari berbagai hal di atas dan di praktek kan, omset usaha akan meningkat. Beberapa pekerjaan profesional secara tetap atau freelancer dapat dilakukan.

Kamu tahu di mana sekolah internet marketing yang lengkap mempelajari hal-hal yang telah disebutkan di atas? International Design School yang terletak di Selatan Jakarta tempatnya!

Di sini kamu dapat belajar sekaligus praktek dari praktisi internet marketing yang sudah berhasil! Sekolah ini, sesuai namanya memang tidak menyajikan banyak jurusan, fokus pada digital marketing dan internet desain.

Kalau kamu belum yakin, buka saja websitenya! Tinggal ketik IDS di Google, tidak lama akan keluar berbagai info IDS. Sebuah lembaga pendidikan terpercaya untuk kamu yang ingin sekolah digital marketing.