best shabu di JakartaBagi kita sebagai penikmat shabu shabu, pastikan kita harus mampir lebih dahulu ke shabu gen Jakarta. Shabu Gen ini adalah cabang dari restoran shabu shabu kenamaan di Tokyo, shabu gen restaurant. Shabu gen Resto Jakarta ini menyajikan varian menu shabu shabu dengan kualitas premium yang tentu saja tidak bisa kita temui di tempat yang lain.

Shabu gen resto Jakarta adalah best shabu di Jakarta yang memiliki varian menu shabu shabu yang tentunya bisa memikat selera kita, penikmat makanan khas Jepang yang satu ini. Bagi kita yang sedang mencari referensi untuk berburu shabu shabu di Jakarta, maka Berikut ini adalah paparan paparan tentang shabu gen Jakarta.

Shabu Gen Jakarta ini mempunyai varian menu shabu shabu. masing-masing menu sudah sangat lengkap. Kita bisa mendapatkan salad, sayuran, dan juga daging sapi serta semuanya dengan kualitas yang premium. Daging sapi yang disajikan di shabu gen resto juga tentunya banyak varian daging sapi yang bisa kita temukan di shabu gen Resto yaitu adalah sepesial beef ribeye sirloin A4 dan A5, premium ribeye atau sirloin A5.

Selain itu shabu gen juga mempunyai Wagyu tongue dan Foies Gras yang juga Premium untuk kita. Bagi kita yang menyukai US Beef juga bisa kita temukan di restoran ini. Shabu gen Resto juga mempunyai additional menu yang tidak kalah menarik yaitu king crab. Jadi bagi para penggemar makanan laut dalam shabu, harus mengunjungi restoran yang satu ini.

Shabu gen Resto juga menyajikan berbagai macam pandangan yang memang sangat menarik untuk dapat kita lihat. Jadi kita bisa mengajak teman ataupun keluarga kita untuk dapat menikmati shabu-shabu di Jakarta. Shabu gen resto juga bisa menjadi pilihan tempat yang sangat tepat untuk kita mengadakan gathering bersama sahabat. Shabu gen juga mempunyai view yang menarik.

Kita bisa menikmati pemandangan kota sambil menikmati makanan shabu-shabu di restoran ini. Bagi kita yang mungkin bingung untuk dapat memilih tempat untuk dapat menjamu kolega ataupun saudara maka shabu gen yang merupakan best shabu di Jakarta adalah jawaban yang paling tepat.