jasa laser cutting

Mempersiapkan pernikahan merupakan hal yang harus dilakukan secara teliti. Salah satu hal yang seringkali dianggap sepele dan kurang mendapatkan perhatian adalah souvenir.

Di era modern seperti saat ini, anda bisa melakukan banyak hal hanya dari tempat anda melalui smartphone. Seperti memesan souvenir, anda bisa mengandalkan snapy.co.id untuk membuat berbagai macam souvenir berkualitas berharga murah, seperti layanan jasa laser cutting dalam bentuk grafir.

jasa laser cutting

Grafir merupakan teknik ukir benda menggunakan laser yang bisa diaplikasikan dalam aneka jenis bahan seperti alumunium, stainless steel, paperboard, triplek, kertas, acrylic, MDF, dan lainnya.

Selain memberikan hasil yang lebih detail, grafir juga akan memberikan souvenir yang unik dan berbeda dengan souvenir biasanya. Bagi anda yang tengah mencari ide souvenir lainnya, berikut ini kami akan berikan ide souvenir lainnya yang bisa dipesan di snapy.

  • Notebook

Memilih notebook sebagai souvenir bukanlah ide yang buruk. Sebaliknya, notebook akan membuat momen istimewa anda akan selalu dikenang oleh banyak orang karena notebook bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencatat berbagai hal penting. Di snapy, anda bisa menentukan sendiri desain notebook yang akan dijadikan sebagai souvenir atau untuk kepentingan lainnya. Selain itu, harga produk di snapy juga sangat murah sehingga semakin banyak dipilih.

  • Kalender

Kalender juga merupakan benda pakai yang akan selalu dipajang dalam waktu satu tahun. Selain bisa digunakan untuk souvenir, kalender juga bisa dipilih sebagai cara mengabadikan momen kebersamaan anda dengan keluarga karena bisa menampung banyak foto beserta keterangan untuk setiap momennya. Ada dua jenis kalender yang bisa dipilih, yakni kalender dinding dan kalender meja.

  • Grafir

Snapy juga terkenal sebagai perusahaan jasa laser cutting online terbaik dan profesional. Hasil cetak laser dalam berbagai media seperti alumunium, stainless steel, dan lainnya sangat detail. Hal terpenting lainnya adalah souvenir dalam bentuk grafir ini juga sangat bertahan lama.

Demikianlah tiga ide souvenir yang akan membantu anda yang saat ini tengah mempersiapkan pernikahan dalam waktu dekat, memesan souvenir dari snapy tidak mengharuskan anda datang langsung ke kantornya, melainkan bisa langsung dari tempat anda.