tarif internet murah

Melihat kenyataanya baru baru ini di dalam menggunakan internet memanglah sangat banyak. Dari mereka memang menyadari bahwa dalam menggunakan internet memang memberikan wawasan tersendiri sehingga dengan begitu banyak dari mereka yang menggunakan internet untuk mencari dan mengenal dalam wawasan baru.

Sehingga dalam memberikan hal yang pasti di dalam mendapatkan apa yang saat ini kita akan rasakan di dalam pengenalan internet dalam penggunaanya meman menjadi hal yang penting terlebih dari mendapatkan sebuah wawasan yang menjadi sebuah prioritas utama di dalam wawasan yang sangat memberikan kesan berbeda saat ini.tarif internet murah Berbicara tentang penggunaan internet memang tidak ada habisnya untuk kita bahas namun bagi anda yang ingin mendapatkan hal yang berbeda di dalam penggunaan intiernet bisa saat ini anda gunakan Axis sebagai provider di dalam melakukan jelajah internet anda.

Anda akan mendapatkan kepuasan sekaligus dengan tarif internet murah anda akan dapatkan. Dengan begitu anda yang ingin puas internetan dengan harga yang murah bisa anda memanfaatkan Axis sebagai bahan provider dalam memberikan hal yang pasti saat ini.

Nah bagi anda yang menggunakan Axis yang belum mengetahui tentang tarif internet murah dari berbagai paket internet, kali ini kami mengajak anda untuk mengetahui di dalam informasi penggunaan internet dalam paket obor:.

  1. OBOR 5GB / Rp 19.900 / 5 GB / 30 hari
  2. OBOR 10 GB / RP 39.900 / 10 GB / 30 hari
  3. OBOR 15 GB / Rp. 54.900 / 15 GB / 30 hari

Itulah besar kuota yang diberikan serta harganya yang murah untuk tarif internet murah axis obor. Adapun cara mengaktifkan paketnya cukup dial up di *123*887# atau *123*2# atau kunjungi AXISnet.

Paket ini hanya berlaku pada saat malam hari sampai pagi yaitu sekitar jam 00 – 06 pagi dan tarif internet akan kembali ke tarif reguler ketika kuota dari paket AXIS OBOR habis.

Nah inilah daftar harga di dalam menggunakan paket Axis obor yang pastinya anda akan mendapatkan hal yang sangat berharga saat ini yang bisa di manfaatkan oleh anda dimanapun dan kapanpun anda melakukan jelajah initernet saat ini.