engagement ring largest indonesia
engagement ring largest indonesia

Salah satu momen yang tak kalah penting dalam kehidupan manusia adalah tunangan. Ya, meskipun tidak banyak yang menganut paham ini namun bagi sebagian besar orang malah sangat mementingkan acara ini. Adapun tujuan dari acara ini sifatnya adalah ‘latihan’ untuk nantinya melangkah ke jenjang yang lebih sakral lagi yaitu pernikahan.

Tentu saja, persiapannya pun tak beda jauh dengan acara pernikahan itu sendiri. Salah satunya adalah mencari cincin tunangan yang biasanya juga dipergunakan saat menikah nanti. Untungnya, engagement ring largest Indonesia hadir dengan beberapa model cincin yang bisa dipilih. Ada yang menawarkan model modern hingga cenderung klasik dimana keduanya cukup banyak diminati.

Nah, sebelum membeli cincin tunangan ini ada baiknya Anda mengetahui beberapa model yang selalu diburu seperti :

Model Cincin Solitaire

Untuk model yang satu ini cukup banyak peminatnya dikarenakan cincin tunangan ini menggunakan berlian untuk mempermanis penampilan. Di pasaran sendiri cukup banyak modelnya mulai round cut, emerald cut, heart cut, oval cut dan princess cut.

Model Cincin Lotus Carat

Untuk model engagement ring largest Indonesia ini terbilang unik karena tekniknya adalah menyatukan beberapa jenis batu berlian yang akan diletakkan pada bagian tengah. Adapun jumlah berlian yang diletakkan sangat bervariasi mulai dari 6 hingga 8 buah berlian dengan ukuran yang bervariasi juga.

Model Cincin Three Stone

Adapun model ini terbilang berbeda dengan kebudayaan cincin tunangan yang ada yaitu menggunakan sistem tunggal. Adapun disebut three stone karena memang menggunakan tiga buah berlian pada cincin dan itu semua memiliki makna. Adapun tiga berlian yang disematkan melambangkan masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang.

Model Cincin Eternity

Sesuai dengan namanya maka model cincin ini sangat cocok untuk situasi apapun. Bentuknya cukup ramping dengan berlian yang disusun secara rapi pada bagian dalam rangkanya. Biasanya, kaum hawa lebih menyukainya dikarenakan aman serta memiliki daya tahan yang cukup kuat.

Oh ya, sebagai rekomendasi Anda bisa membeli cincin tunangan dengan aneka model di toko perhiasan Frank n Co.