bentuk softex maternity
bentuk softex maternity

Softex Maternity adalah produk pembalut khusus yang didesain untuk kebutuhan persalinan. Pasalnya, wanita tetap akan mengalami pendarahan setelah persalinan sehingga membutuhkan pembalut khusus. Banyak yang penasaran bagaimana bentuk Softex Maternity.

Sebenarnya, bentuk dari pembalut bersalin sama seperti pembalut pada umumnya. Hanya saja ukurannya lebih besar karena pendarahan pada saat persalinan lebih banyak daripada pendarahan menstruasi. Selain itu, ada juga tipe breast pad yang berbeda daripada pembalut biasanya.

3 Jenis dan Bentuk Softex Maternity 

Berikut ini adalah 3 jenis yang bisa Anda pilih:

1. Softex Maternity 45 cm 20 Pads

Jenis pembalut maternity yang paling umum adalah pembalut ini. Pada umumnya, pembalut maternity memang lebih panjang daripada pembalut biasanya, bahkan pembalut malam sekalipun. Pembalut malam paling panjang biasanya adalah 42 cm.

Sementara pembalut maternity memiliki panjang mencapai 45 cm. Jadi, sangat nyaman untuk membantu para ibu di masa nifas atau pasca persalinan. Softex Maternity sendiri termasuk pembalut bersalin yang paling panjang di Indonesia. Salah satu variannya yaitu yang isinya 20 pads.

Selain pads yang lebih panjang, Softex Maternity ini juga memiliki permukaan yang lembut dan nyaman. Lapisan pulp juga lebih tebal sehingga mampu menyerap cairan lebih banyak dan maksimal.

2. Softex Maternity 45 cm 10 Pads

Varian satu ini sama seperti varian sebelumnya. Hanya saja, isinya hanya 10 pads saja. Jadi cocok untuk Anda yang tidak membutuhkan banyak-banyak pembalut bersalin. 

3. Sofex Maternity Breast Pad

Salah satu inovasi terbaru yang dihadirkan untuk para ibu adalah Softex Maternity Breast Pad. Sesuai dengan namanya, varian ini digunakan untuk masa menyusui. Pada awal-awal masa menyusui biasanya air susu keluar sangat banyak hingga menetes atau rembes ke pakaian.

Nah, Softex Maternity Breast Pad ini berguna untuk menjaga agar ASI tidak rembes. Beberapa teknologi penting yang ditawarkan seperti honeycomb technology, 5 lapisan pelindung, bantalan ekstra tipis, dan permukaan lembut.

Itulah bentuk Softex Maternity yang pastinya membuat banyak orang penasaran. Semua produk yang ada di atas bisa Anda dapatkan secara online maupun offline. Yuk, beli sekarang juga!