Seiring dengan berjalannya waktu, tren minuman kekinian selalu mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Adapun salah satu minuman yang sedang hype di cafe-cafe saat ini adalah, minuman susu kekinian. Cari tahu yuk, apa saja tren minuman susu yang sedang kekinian ini, disini!

Tren Minuman Susu Kekinian Ala Cafe-Cafe Hits

Setidaknya ada 4 jenis minuman susu kekinian yang sedang hype di berbagai cafe hits saat ini. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Boba Milk Tea Latte

Pertama, ada Boba Milk Tea Latte yang memiliki ciri khas minuman teh susu lembut, yang dikombinasikan dengan bola-bola tapioka kenyal di dalamnya. Teh yang biasa digunakan sendiri, bisa dari teh hijau, teh hitam ataupun oolong. Campuran susu, sirup gula, dan boba didalamnya, bisa memberikan sensasi unik dan menyenangkan saat ada di dalam mulut. 

  1. Salted Caramel Milkshake

Selanjutnya, ada Salted Caramel Milkshake yang merupakan jenis minuman yang menggabungkan manisnya karamel dan sentuhan rasa asin yang unik. Bahan-bahan pembuatannya sendiri meliputi susu segar, sirup karamel asin dan es krim vanila, yang kemudian di blender untuk menjadi minuman yang creamy dan juga kental. 

  1. Matcha Latte 

Minuman Matcha Latte dengan tambahan foam susu, menjadi salah satu minuman yang juga banyak digemari oleh anak muda. Matcha, yang merupakan teh hijau asal negeri Jepang, dicampur dengan gula dan susu segar, kemudian diberikan topping berupa foam susu yang lembut. Fun fact-nya, selain enak minuman ini juga memiliki manfaat untuk kesehatannya juga loh!

  1. Strawberry Milk

Terakhir, ada Strawberry Milk yang menggabungkan antara susu segar dengan buah stroberi asli, atau bisa juga dengan sirup stroberi yang menggoda. Minuman ini sangat terlihat instagramable, karena sering disajikan dingin dengan es batu dan topping whipped cream yang sangat menggugah selera. 

Itulah deretan minuman susu kekinian yang sedang hype di cafe-cafe hits saat ini. Untuk kombinasi susunya, Anda bisa menambahkan susu dari Greenfields yang memiliki citarasa susu yang lebih enak dan nikmat.