memulai bisnis

Memang setiap perusahaan yang baru dirintis itu sangat memerlukan fleksibilitas dan selalu menjaga BOP atau biaya overhead perusahaan agar tetap rendah sehingga keberhasilan bisa diraih. Untuk dari itu Regus memberikan penawaran tentang beragam bentuk produk bahkan layanan yang telah dirancang secara signifikan untuk membantu perusahaan Anda mempersiapkan kantor dengan citra yang profesional dan tentu harganya juga sangat tepat. Ruang kerja yang diberikan Regus bisa disesuaikan keinginan perusahaan Anda dan dimana pun perusahaan Anda butuh sebuah kantor pribadi, Regus juga siap membantu bahkan harga tidak menitikberatkan terhadap kas perusahaan-Anda.

Regus menyarankan bahwa seluruh perusahaan yang sukses itu mempunyai spesialis pekerja yang handal disetiap bisnis mereka. Jadi, perusahan Anda harus mempunyai SDM yang jumlahnya memadai ketika Anda ingin memulai bisnis. Tetapi bersama dengan Regus perusahaan Anda masih bisa mempunyai berbagai keahlian bahkan banyaknya dukungan sangat memungkinkan kalau bisnis Anda dapat berkembang. Untuk itu Regus menawarkan sebagai berikut :

  • Penerima & Penjawab Telepon

Resepsionis yang profesional telah disediakan Regus untuk menerima semua panggilan telepon dan mencatat semua pesan yang clien perusahan Anda butuhkan agar nantinya tidak kehilangan semua panggilan telephone bisnis Anda.

  • Alamat Bisnis

Alamat kantor dari Regus cukup strategis dan tanpa mengeluarkan biaya mahal.

  • Pelayanan Surat Menyurat

Pelayanan surat tetap menghemat waktu dan biaya cukup murah untuk melakukan tugas administrasi.

Link yang terkait : http://www.regus.co.id/starting-a-business/