Makanan dan minuman menjadi sebuah kebutuhan yang memang harus di penuhi oleh setiap orang untuk kebutuhan nutrisi dalam tubuhnya. Berbagai makanan bisa anda dapatkan di berbagai toko baik toko kecil ataupun toko besar. Namun tentu dalam hal ini faktor makanan menentukan kesehatan dan kondisi tubuh.

Makanan pada saat ini memang perlu pilih – pilih karena dalam setiap makanan memiliki bahan – bahan yang berbeda sehingga perlu berhati – hati dalam mengkonsumsinya. Terutama yang harus diperhatikan bagi anak – anak anda karena banyak makanan yang menggunakan bahan – bahan kimia yang bisa membahayakan kondisi dan kesehatan mereka. selain makanan yang perlu diperhatikan adalah minuman – minuman yang banyak di jual di berbagai toko dengan menggunakan  bahan – bahan pengawet seperti minuman teh, kopi, jus dan lain sebagainya.

Minuman saat ini perlu di perhatikan dan jikalau mengkonsumsi jangan terlalu banyak karena dampaknya akan kurang baik pada kesehatannya khususnya. Sebagai  orang tua tentu anda harus sangat perhatian terutama dalam hal yang menjadi asupan makanan bergizi atau minuman bagi anak – anaknya.

Memberikan makanan yang bergizi  dan minuman yang sehat dan aman bagi anak itu yang harus diperhatikan agar tetap dalam kondisi sehat. Apalagi jika anak anda masih balita sangat baik bagi anak anda diberikan makanan yang bergizi karena masih dalam kondisi yang emas – emasnya.

Makanya anda harus memberikan setiap makanan dan minuman yang baik selain itu dapat memberikan perkembangan dan pertumbuhan yang sangat baik untuk mereka dan bisa berjalan sesuai yang diharapkan.

Setiap makanan dan minuman yang bergizi masuk , maka akan berpengaruh pada kondisi badan dan otak anak tersebut. bahkan akan memberikan rangsangan yang baik khususnya untuk nutrisi otak anak.

Minuman juga seperti itu pemberian yang tidak berlebihan bisa memberikan efek yang baik salah satunya yaitu pemberian kopi pada anak balita dari 1 s/d 5 tahun dengan takaran yang sangat sedikit agar terhindar dari penyakit panas tinggi yang dapat menyebabkan step pada anak atau kejang – kejang. Kopi ini bisa anda dapatkan secara online di elevenia.co.id dengan berbagai jenis.