shampo anti ketombe yang ampuh

Shampo merupakan salah satu perawatan rambut agar tetap sehat dan kuat. Penggunan shampo ini tentunya sangat penting sekali baik pria maupun wanita. Bagi wanita sendiri rambut merupakan sebuah mahkota yang tentunya harus di jaga dan dirawat begitu juga halnya dengan pria rambut merupakan hal yang penting untuk menjaga penampilannya.

Di sisi lain ketombe merupakan salah satu masalah bagi rambut dan pada akhirnya membuat rambut rontok. Namun hal tersebut tentunya dapat di atasi dengan shampo anti ketombe yang ampuh seperti clear. clear merupakan salah satu brand yang sangat terkenal dan telah digunakan sejak lama terutama di indonesia. Selain itu dalam pemilihan shampo tentunya tidak boleh asal – asalan, nah maka dari itu berikut ini saya akan paparkan dua jenis yang ampuh dapat mengatasi ketombe.

1 . Shampo Mampu Mengatasi Jamur

Dalam hal pemilihan shampo tentunya tidak boleh asal – asalan karena apabila memilih secara asal – asalan bisa saja rambut anda akan rontok atau berketombe. Nah maka dari itu anda harus memastikan shampo tersebut mampu mengatasi jamur pada kulit kepala anda.

Jamur merupakan salah satu faktor utama terjadinya ketombe. setiap jamur yang terdapat di kepala manusia tentunya berbeda – beda maka dari itu shampo anti ketombe yang ampuh bisa menggunakan clear. karena shampo tersebut memiliki kandungan atau zat anti jamur serta zinc ketoconazol serta minyak pohon teh yang bermanfaat untuk mengatasi jamur pada kepala.

2 . Shampo Anti Ketombe Organik

Shampo organik merupakan sebuah shampo yang terbuat dari bahan – bahan alami sehingga apabila menggunakan shampo yang satu ini  anda tidak akan mengalami efek samping pada saat memakainya. Pada biasanya shampo organik ini terbuat dari minyak pohon teh, jojobam peperminte, kelapa dan lain sebagainya.

Shampo organik ini tentunya bisa menjadi solusi bagi anda yang memang tidak suka memakai shampo yang biasa kita gunakan sehari – hari. Shampo organik ini tentunya tidak berbahaya karena terbuat dari bahan – bahan alami.