Harga tumbler starbucks
Harga tumbler starbucks

Ketika ada salah seorang anggota keluarga atau teman yang sedang berulang tahun, maka salah satu cara untuk membahagiakan mereka adalah dengan membuat sebuah perayaan ulang tahun baik sebuah pesta besar maupun pesta sederhana.

Perayaan ulang tahun tentu tidak akan lengkap tanpa sebuah kado, dengan demikian jangan lupa untuk menyiapkan kado spesial bagi mereka yang sedang merayakan pertambahan usianya.

Jika anda bingung harus memberi kado apa, yuk berikan saja custom tumbler ala starbucks! Kita semua tahu jika Starbucks adalah merek minuman kopi terkenal di seluruh dunia dan merchandise yang dijual pun sangat laku meskipun harga tumbler starbucks sesungguhnya juga cukup merogoh kocek yang cukup dalam.

Akan tetapi, harga tumbler starbucks yang mahal bisa kita sulap menjadi lebih murah dengan desain yang tak kalah cantik Lho! Ya, sebagai salah satu ide kreatif untuk kado ulang tahun, tumbler ini menjadi ide yang terbaik juga.

Tumbler bisa digunakan sebagai tempat minum, sehingga si penerima hadiah tentu bisa memanfaatkan tumbler tersebut. Jika tidak ingin di pakai pun, tumbler bisa dijadikan sebagai salah satu benda koleksi atau hiasan rumah. Dengan begitu, hadiah yang kita berikan pada yang sedang berulang tahun pu  tidak akan jadi sia – sia dan terbuang.

Lalu, dimana ya kita bisa menemukan tumbler starbuck untuk hadiah ulang tahun?

Harga tumbler starbucks
Harga Humbler Starbucks

Mudah saja, karena jawabannya tentu ada di Snapy. Snapy ini merupakan perusahaan percetakan terbaik yang melayani berbagai macam produk seperti pembuatan aneka kartu, termasuk juga aneks souvernir seperti bantal foto, pin, mug, juga termasuk tumbler starbucks ini.

Yang menarik adalah, kita bisa memilih desain tumbler sendiri, sehingga hadiah pun bisa lebih berkesan. Harga tumbler starbucks Snapy pun sangat terjangkau tetapi barangnya sangat bagus sekali. Anda tentu akan sangat merasa puas karena menjadikan tumbler starbuck sebagai hadiah ulang tahun untuk seseorang terdekat di sekitar anda.

Oleh karena itu, segera kunjungi kantor cabang Snapy di kota anda atau juga bisa menghubungi CS Snapy dan dapakan info menarik dan transaksi secara online pula di situs resmi Snapy.