Rumah Maja
Rumah Maja

Rumah Maja adalah perumahan eksotis yang letaknya strategis, berada di jantung kota maja 2 menit dari stasiun maja dan kurang lebih 90 menit jarak tempuh komuter line dari pasar abang, selain itu juga rumah maja dari permata mutiara maja ini juga sudah terintregasi dengan kota Jakarta. Melalui transit oriented development perumahan ini terhubung dengan kota kota lain bukan haya lewat komuter line akantetapi juga dengan stasuin kereta, jalan told an juga jalan non tol, sehingga pemilik rumah akan mudah mengakses transportasi untuk keseharian bekerja.

Rumah Maja
Rumah Maja

Rumah Maja dari permata mutiara maja ini sangat strategis. Beberapa alasan yang harus dijadikan pertimbangan adalah, pertama, terletak dijantung kota Maja yang fasilitasnya sudah terintegrasi dengan Jakarta dalam transit oriented development. Kedua, karena ada di jantung kota maja, jarak dari stasiun maja hanya 2 menit saja, hal ini membuktikan bahwa perumahan maja dari permata mutiara maja ini sangat dekat dengan akses transportasi masal, sehingga mobilitas bekerja dan bertransportasi sangatlah mudah.

Ketiga adalah jarak dengantanah abang Cuma 90 menit menggunakan mkomuter line, keunggulan ini membuat pefrumahan maja semakin meyakinkan kita untuk memilihnya, dengan jarak yang sedemikian dekat ini memungkinkan mobilitas penghuni perumahan dengan tempat kerja sangatlah mudah diakses dan dengan didukung transportasi masal sehingga mudah pergi kemanapun juga.

Yang tidak kalah penting dari Rumah Maja dari permata mutuara maja ini adalah kawasan yang bebas dari banjir dan memiliki pengembangan ruang terbuka hujau seluas 28 ha. Kita tahu bahwa banjir merupakan momok yang menakutkan bagi masyarakat ibukota dan sekiktarnya, akan tetapi dengan adanya ruang terbuka hujau dan kawasan yang bebas dari banjir ini menjadikan perumahan mutiara ermata maja sebagai perumahan yang aman dan nyaman dan tak perlu kawatir akan terjadinya banjir, alasannya adalah kawasan terbuka hijau yang dimiliki perumahan ini berfungsi sebagai area resapan air sehingga saat penghujan datan maka air dapat langsung meresap dalam tanah.