exclusive diamond necklace
exclusive diamond necklace

Kalung atau necklace merupakan salah satu jenis perhiasan yang disukai oleh kaum hawa. Perhiasan ini tidak hanya disukai oleh orang dewasa saja, tapi juga oleh remaja. Kini bahkan hadir produk exclusive diamond necklace yang memiliki bentuk begitu menawan.

Produk exclusive pada sebuah kalung ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan kalung-kalung biasa. Berikut ini kami akan coba paparkan ciri-ciri jenis kalung yang tergolong ke dalam kategori exclusive untuk yang menginginkannya.

1.  Terbuat dari Berlian Berkualitas Standar GIA

GIA atau Gemological Institute of America merupakan salah satu lembaga kredibel yang mengeluarkan sebuah sertifikat khusus untuk kategori berlian yang sesuai dengan standar 4C atau clarity, color, carat dan cutting sesuai dengan standar lembaga tersebut.

Bahkan GIA juga mengeluarkan sebuah sertifikat untuk berlian yang berkualitas tinggi dengan spesifikasi 4C triple excellent cut. Sertifikat ini menjadi salah satu ciri bahwa perhiasan kalung berlian tersebut memiliki kualitas yang begitu menawan.

2.  Terbuat dari Emas Asli dan Berkualitas

Material yang digunakan dalam pembuatan sebuah kalung, adalah sebuah material yang memiliki kualitas yang bagus dan juga terjamin keasliannya. Dua hal ini juga tidak kalah penting untuk diperhatikan karena emas menjadi material yang dapat menjamin keaslian berlian.

Kualitas emas kalung exclusive juga terlihat dari kadar karatnya. Umumnya karat yang ideal pada sebuah emas yaitu pada tingkatan 18 karat. Kadar tersebut adalah kadar yang paling tinggi pada sebuah perhiasan.

3.  Keaslian Berlian Terjamin

Selain kualitas berlian, keaslian berlian juga terjamin. Berlian yang asli saat ini tidak sulit untuk ditemukan dan dibedakan, karena beberapa toko perhiasan atau penjual siap membuktikan keasliannya.

exclusive diamond necklace

Membuktikan berlian kini jauh lebih mudah dengan hadirnya alat bernama diamond selector yang umumnya juga sudah tersedia di toko perhiasan. Dengan begitu, Anda tidak akan kesulitan meminta membuktikan keasliannya.

4.  Didesain Oleh Desainer Perhiasan Ternama

Perhiasan atau kalung eksklusif merupakan salah satu perhiasan yang umumnya didesain oleh desainer ternama. Beberapa toko perhiasan atau brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia memiliki banyak sekali pilihan desain yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai dengan selera masing-masing.

Perhiasan yang dibuat oleh desainer ternama biasanya memiliki keunggulan baik dari segi bentuk hingga desainnya. Inilah yang menjadi salah satu nilai tambah dibandingkan dengan desain perhiasan lain yang ada pada umumnya.

5.  Memiliki Bentuk yang Timeless

Saat ini, model kalung eksklusif umumnya memiliki bentuk yang lebih modern dan tampak kekinian sehingga sangat ideal dengan trend saat ini. Itulah yang menjadi salah satu keunggulan bentuk kalung eksklusif yang saat ini banyak disukai karena bentuknya yang tergolong tidak mudah ketinggalan zaman.

Bentuk timeless sangat identik dengan model kekinian sehingga relevan jika Anda gunakan dengan berbagai busana kekinian, atau modern. Selain itu juga bisa Anda gunakan untuk acara-acara formal maupun acara yang bersifat informal.

Rekomendasi Kalung Berlian Eksklusif

Untuk Anda yang sedang mencari model kalung eksklusif, kami punya rekomendasi produk yang tepat dan cocok untuk Anda. Kini Anda bisa mendapatkannya langsung di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama yang ada di Indonesia.

Brand yang satu ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan brand lainnya. Di brand ternama ini Anda bisa mendapatkan produk kalung berkualitas yang didesain oleh desainer perhiasan ternama.

Demikian informasi seputar exclusive diamond necklace yang saat ini bisa Anda temukan di brand perhiasan ternama, Mondial. Tertarik untuk memilikinya?