Pembayaran​ ​Online​ ​BNI
Pembayaran​ ​Online​ ​BNI

Sekarang Anda akan semakin mudah untuk bertransaksi di bank BNI, kini sudah tersedia Pembayaran​ ​online​ ​BNI. Kini pihak Bank sudah mempersembahkan pengalaman belanja online lebih aman dan nyaman dengan Pembayaran​ ​online​ ​ini. Nikmati kebebasan transaksi belanja menggunakan BNI Debit Online di seluruh website merchant/toko online di mana saja yang menerima MasterCard.

Untuk keamanan dan kemudahan transaksi online, dengan BNI Debit Online Anda dapat menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli Kartu BNI Debit yang berlogo MasterCard. Serta dapatkan penawaran menarik dari BNI Debit Online serta berbagai keuntungan lainnya. Nah, Anda harus memiliki kartu debit online BNI.

Pembayaran​ ​Online​ ​BNI
Pembayaran​ ​Online​ ​BNI

Adapun cara memiliki BNI Debit Online

  1. Miliki Rekening Tabungan / Giro Perorangan BNI serta Kartu Debit BNI yang berlogo MasterCard.
  2. Melakukan Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking di kantor cabang BNI terdekat.
  3. Melakukan Request VCN melalui BNI SMS Banking untuk mendapatkan informasi BNI Debit Online (16 digit Nomor VCN, Valid Thru dan 3 digit CVC2)

Dengan demikian Anda sudah memiliki debit online dan bisa Anda gunakan transaksi dan Pembayaran​ ​online​ ​BNI. Anda juga bisa membayar listrik secara online, bagaimana caranya?

1. Mendaftar menjadi Agen PPOB Digital Pay (gratis)

Cara mudah untuk melakukan pendaftaran menjadi agen PPOB Digital Pay secara online adalah melalui form pendaftaran online yang bisa anda lakukan di menu Cara Daftar Loket PPOB Digital Pay.

2. Melakukan Deposit Saldo.

Setelah sukses menjadi agen PPOB Digital Pay, tentu Anda sudah bisa melakukan transaksi yang sifatnya informatif seperti cek saldo, cek tagihan pembayaran dan sebagainya. Namun untuk melakukan transaksi yang bersifat finansial seperti isi pulsa, maupun pembayaran tagihan PPOB saldo harus mencukupi, untuk itu diperlukan saldo deposit. Untuk tata cara pengisian saldo deposit bisa anda baca di menu Cara Deposit Saldo PPOB Digital Pay.

3. Transaksi

Setelah proses deposit berhasil, dan dapat dipastikan bahwa saldo mencukupi, anda bisa melakukan transaksi produk PPOB seperti Pembayaran tagihan PLN dsb. Info detail Produk PPOB Digital Pay silahkan lihat di menu Produk PPOB. Itulah beberapa tentang Pembayaran​ ​online​ ​BNI.