Peralatan dapur dan fungsinya
Peralatan dapur dan fungsinya

Peralatan dapur yang diperlukan saat ini adalah rumah tangga, yang memiliki fungsi utama untuk peralatan memasak umum seperti peralatan dapur, pisau, spatula, penyaringan dan lain sebagainya. Selanjutnya kebutuhan peralatan rumah tangga yang dibutuhkan tidak perlu, dapat diterima di kemudian hari.

Dan seperti yang kita bahas juga peralatan dapur ini, bisa menunjang kegiatan memasak-memasak kita menjadi lebih baik. Untuk itu perlunya kita memilihkan dan sekaligus mengetahui peralatan dapur dan fungsinya , agar bisa membuat aktivitas di dapur menjadi lebih maksimal.

Salah satu peralatan dapur yang wajib Anda pilih di era milenial ini adalah dari merk IKEA, yang mana peralatan dapur dan fungsinya adalah sebagai berikut:

1. Spatula

Hasil gambar untuk 1. Spatula

Spatula ini merupakan salah satu perlengkapan yang memiliki fungsi sebagai alat penggorengan, alat untuk menumis dan juga untuk membalik masakan. Dan sejatinya produk spatula dari IKEA dapat dibilang menjadi salah satu produk spatula terbaik yang ada di Indonesia. Pasalnya spatula dari IKEA ini dibuat dari baja yang tahan karat, sehingga bisa dipastikan produk spatulanya bisa lebih awet dan tahan lama.

Dan fitur utama yang ditawarkan dari spatula IKEA ini tidak akan merusak permukaan selain wajan, karena sejatinya memiliki lapisan yang tidak melekat. Selain itu desain dan bahan gagangnya dibuat dengan sebaik mungkin, sehingga bisa memberikan pegangan yang kuat saat memasak. Anda dapat memperoleh produk spatula terbaik dari IKEA ini hanya dengan harga Rp 79.000 saja.

2. Pisau

Gambar hasil untuk Pisau ikea

Produk pisau dari IKEA ini milik ketajaman yang bisa mengalahkan pisau yang dibuat dari baja. Jadi, bisa membuat pisau yang dapat memotong dan membelah bahan makanan akan jauh lebih maksimal.  

Dan selain itu juga pisau dari IKEA ini bisa bertahan lama, karena dibuat dari bahan keramik yang berkualitas. Anda bisa membeli produk pisau dari IKEA ini mulai dari harga Rp 40.000 untuk harga pisau yang satuan, dan ada juga yang memiliki kemasan 3 pisau yang dibandrol di harga Rp 599.000 saja.

Berbagai produk peralatan dapur dan fungsinya dari IKEA ini, dapat Anda peroleh dengan mudah di outlet IKEA terdekat di kota Anda, juga bisa dengan memesannya via online dengan situs resminya langsung, hanya di www.ikea.com .