foundation untuk kulit berminyak
foundation untuk kulit berminyak

Foundation untuk kulit berminyak – Sudah menjadi rahasia umum bahwa penampilan wajah merupakan hal yang wajib diperhatikan, terutama bagi kaum hawa. Mengapa, sebab kaum hawa adalah yang paling tertarik dan suka memperhatikan tampilannya. Jika Anda termasuk yang tidak suka dandan, setidaknya riasan secara sederhana wajah Anda. nah, untuk merias wajah, saat ini sudah ada brand terkenal yang masuk Indonesia.

Brand tersebut bernama Lakme. Lakme ini merupakan salah satu brand yang menawarkan berbagai produk seperti maskara, lipstik, foundation dan lain-lain. Jika Anda ingin merias diri terutama wajah, sangat disarankan menggunakan produk ini. Sebab sudah terbukti bagus dan digunakan oleh artis dunia.

Image result for Foundation Untuk Kulit Berminyak dari Lakme

Nah, sebelum membahas tentang jenis make up, khususnya foundation, sebaiknya Anda kenali karakter kulit wajah Anda. Sebab setiap jenis kulit wajah orang pasti berbeda-beda, untuk itu diperlukan kehati-hatian dalam memilih produk make up seperti foundation. Ada beberapa hal yang wajib Anda ketahui agar tepat saat memilih foundation wajah seperti jenis foundation yang cocok untuk kulit wajah Anda.

Jika Anda memiliki wajah berminyak, maka juga harus menggunakan foundation untuk kulit berminyak juga. Pada dasarnya, foundation wajah terdiri atas tiga jenis, yaitu foundation padat, cair dan juga krim. Foundation padat akan sangat cocok digunakan untuk Anda yang memiliki karakter kulit berminyak.

Foundation cair untuk kulit kering, dan foundation krim yang sangat cocok digunakan pada kulit yang sudah berusia lanjut. Jika kebetulan Anda memiliki kulit berminyak, maka sangat disarankan menggunakan foundation untuk kulit berminyak dengan merk Lakme mattreal skin natural mousse foundation.

Mengapa, sebab foundation dengan tekstur mousse ini sangat ringan dan lembut dengan hasil coverage yang merata dan sempurna. Selain itu juga mudah menyatu dengan kulit, dan dapat menyamarkan tampilan pori-pori dan membuat warna kulit terlihat lebih rata. Dengan menggunakan produk ini, maka Anda tak perlu khawatir karena daya tahan yang lama hingga 16 jam, tanpa perlu touch up. Dengan Lakme, Jangan ragu untuk tampil cantik.