Home Shopping
Home Shopping

Belanja dengan Online Shopping Terpercaya memang sudah menjadi salah satu aktivitas wajib untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Salah satunya itu karena belanja online jauh lebih efektif daripada harus datang ke toko-toko offline. Belanja online bisa lewat media sosial seperti facebook, instagram serta twitter atau juga bisa melalui media e-ecommerce yang kini berkembang pesat guna memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu online shopping terpercaya sekarang ini adalah MNC SHOP. Hadir dengan banyak produk seperti Elektronik dan Gadget, Fashion, Kesehatan, Kecantikan, Peralatan Dapur, Perlengkapan Rumah Tangga hingga Peralatan Olahraga.

Home Shopping
Home Shopping

MNC SHOP merupakan online shopping terpercaya menghadirkan berbagai produk-produk inovatif dengan kualitas terbaik serta harga bersaing selama 24 jam dengan channel 79 & 88 Indovision, MNC Play Channel, Indihome Channel dan NIN Media Channel 11. MNC SHOP memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam belanja online lewat website www.mncshop.co.id dan juga mobile application yang bisa kalian unduh melalui Google Play Store atau App Store.
Mengapa kalian harus berbelanja di MNC SHOP?

Produk yang sangat berkualitas
MNC Shop cuma menjual produk-produk berkualitas yang memang dibutuhkan konsumen. Jangan ragu untuk mengembalikan produk yang rusak, cacat atau tidak sesuai pesanan ketika barang sampai di tangan kalian.

Gratis ongkir dan juga pengiriman yang cepat
Demi memuaskan konsumen, MNC Shop memberi fasilitas gratis ongkir untuk pengiriman ke kota-kota besar di negara Indonesia tanpa minimal order. Selain itu juga MNC Shop juga melakukan pengiriman dengan super cepat dan tepat waktu demi meminimalisir keluhan pelanggan.

Customer Service selama 24 Jam
Konsumen dapat menghubungi call center 1500 887 yang selalu siap untuk melayani keluhan dan juga pertanyaan konsumen selama 24 jam.
Fasilitas pembayaran yang sangat mudah

MNC Shop ada sistem pembayaran yang mudah dapat melalui Alfamart, Credit Card on Delivery, Transfer, Web Payment dan COD atau Cash on Delivery.
MNC SHOP merupak online shopping terpercaya. Percayakanlah semua kebutuhan serta keperluan kalian pada MNC Shop dan juga dapatkan produk-produk inovasion yang berkualitas.