Shampo anti ketombe paling ampuh
Shampo anti ketombe paling ampuh

Ketombe yang kerap datang dan menjadi permasalahan umum yang sering terjadi, membuat siapapun yang mengalaminya pasti tidak akan merasa nyaman. Rasa gatal yang tidak bisa dihindari, adalah salah satu efek dari adanya ketombe di kepala. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, kini ada produk shampo anti ketombe paling ampuh yang bisa mengusir ketombe hingga 99% dan mencegahnya datang kembali. Produk shampo tersebut adalah Clear.

Shampo Clear telah dipercaya sejak lama dalam mengatasi ketombe. Permasalahan ketombe sering dialami oleh pria dibandingkan wanita. Pria lebih banyak memproduksi minyak di kulit kepala, sehingga rentan terjadi masalah ketombe. Jika dibiarkan berlarut-larut, kemungkinan besar akan berakibat buruk pada tingkat kenyamanan dan kepercayaan diri saat tampil dihadapan umum. Solusi mengatasi ketombe paling ampuh, hanya dengan menggunakan shampo Clear setiap kali keramas.

Shampo anti ketombe paling ampuh
Shampo anti ketombe paling ampuh

Selain itu, Anda juga bisa melakukan perawatan rambut pria agar bebas dari ketombe. Simak tipsnya berikut ini:

Selalu menjaga asupan makanan

Jangan beranggapan bahwa makanan tidak berpengaruh pada kesehatan rambut dan kulit kepala. Faktanya, asupan makanan sangat penting dan berpengaruh besar pada tingkat kesehatan rambut dan kulit kepala. Oleh karena itu, tetaplah menjaga asupan makanan dengan mengkonsumsi makanan bergizi lengkap dan sehat. Hindari juga mengkonsumsi makanan-makanan berminyak, seperti gorengan dan yang lainnya.

Jaga kondisi kulit kepala saat di luar ruangan

Cuaca panas biasanya membuat kondisi kulit kepala menjadi kering dan kurang ternutrisi. Dengan kulit kepala yang kering, bisa berakibat matinya sel-sel kulit kepala dan akhirnya mengelupas. Saat itulah muncul serpihan-serpihan putih (ketombe) yang disebabkan oleh jamur Malasezia. Untuk merawat rambut agar bebas dari ketombe, Anda harus benar-benar menjaga kondisi kulit kepala di luar ruangan dengan selalu menggunakan penutup kepala. Selain itu, agar rambut dan kulit kepala siap menghadapi kondisi cuaca di luar ruangan, sebaiknya gunakan shampo Clear setiap kali keramas.

Gunakan produk shampo anti ketombe paling ampuh

Salah satunya adalah shampo Clear. Khusus untuk pria, kini telah hadir produk shampo Clear Men Ice Cool Menthol yang akan membuat sensasi dingin di kepala dan tentunya ketombe pun hilang seketika.

Itulah tips merawat rambut pria yang bisa Anda lakukan. Percayakan perawatan rambut terbaik dengan shampo anti ketombe paling ampuh, yaitu Clear.