tabungan online Bank Sinarmas
tabungan online Bank Sinarmas

Apakah Anda tidak suka dengan aktivitas mengantri seperti halnya mengantri di bank? Jangan khawatir, kini Anda akan dipermudah dengan layanan dari Bank Sinarmas yang menyediakan layanan tabungan online Bank Sinarmas. Dengan via online ini Anda akan dipastikan tidak akan mengantri di bank. Karena hanya cukup dengan Anda aktivitas dari rumah sudah bisa memiliki tabungan Bank sinarmas.

Digital Banking dari Bank Sinarmas sudah dimulai dari tahapan awal, di mana seseorang ingin menjadi nasabah dari Bank Sinarmas, dengan memberikan kemudahan pembukaan rekening online Bank Sinarmas. Kita bisa mengucapkan selamat tinggal kepada yang namanya antri dan membuang waktu pergi ke bank, karena kegiatan perbankan sudah bisa kita lakukan melalui online saja. 

Image result for Tabungan Online Bank Sinarmas

Andan tinggal buka laptop dan sambungkan laptop kita dengan internet, dan kita siap membuka tabungan online Bank Sinarmas. Masih tidak percaya? Mari kita simak ulasannya: untuk mendaftar, maka Anda dapat melakukan dengan menggunakan form aplikasi elektronik yang dapat diakses melalui website Bank Sinarmas: banksinarmas.com/tabunganonline/eform. Di sini kamu tinggal mengisi biodata-mu dengan benar dan jelas sesuai kartu identitasmu.

Kamu juga bisa memilih Program Tabungan Online yang tersedia, seperti program Reguler, Voucher Belanja, Secure Credit Card, dan Deposito Online. Untuk program Voucher Belanja, tentunya kamu bisa mendapatkan voucher belanja, yang untuk saat ini adalah voucher belanja Alfamart dengan melakukan setoran dana ke Rekening Online Bank Sinarmas, sedangkan untuk Secure Credit Card dan Deposito Online akan saya jelaskan nanti di bawah.

Setelah selesai mengisi bagian pertama, maka kamu siap ‘Apply’ Rekening Online. Jangan lupa baca Syarat dan Ketentuan dari tabungan online Bank Sinarmas, dan kemudian masukkan kode security, serta klik kalau kamu setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Selanjutnya tinggal klik ‘Apply’ dan kamu sudah bergabung dengan Digital Banking Bank Sinarmas. Kamu harus melakukan setoran awal senilai Rp. 50.000,- ke rekening virtual yang sudah disiapkan untuk menampung setoran awal tabungan mu.

Jangan lupa cek inbox email-mu untuk keterangan lebih lanjut (kalau misal tidak ada, kamu bisa cari di folder junk / spam). Setoran awal ini tidak boleh lebih dan kurang. Cukup Rp. 50.000,- saja ya, karena saya beberapa waktu lalu pernah coba setor lebih dan ternyata tidak bisa. Nah, setoran ini bisa dilakukan dengan transfer melalui ATM, internet banking, dan juga setor tunai ke Bank Sinarmas (kode bank: 153).