Untuk mengerjakan dan mempelajari cara kerja Qnet sangat simpel dan mudah, cukup Anda memperkenalkan bisnis Qnet dua orang selesai. Setelah itu Anda akan mendapatkan produk sesuai dengan pilihan Anda maka secara otomatis Anda mendapatkan satu hak usaha atau hak kerja berupa Tracking Center Owner (TCO) dan satu produk Setelah mendapatkan dua orang teman untuk menjadi customer Qnet tugas Anda selesai.

Maka Anda akan mendapatkan komisi 37, 5 USD atau Rp.400.000.00, setiap penggabungan satu orang. Masing-masing di bawah kita sebelah kiri dan kanan. Cara kerja Qnet selanjutnya adalah Setelah Anda mendapatkan dua orang teman tugas Anda selesai tugas Anda hanya membina dan membantu agar orang di bawah Anda mendapatkan dua orang teman seperti halnya Anda dengan sistem duplikasi.

cara kerja Qnet
cara kerja Qnet

Dengan sistem Bina Kanan Bina Kiri (BINARI), memudahkan kita menjalankan bisnis ini, setelah terjadi penambahan di bawah Anda 3 kiri dan 3 kanan maka Anda berhak mendapatkan komisi sebesar 225 USD atau Rp.2.250.000, jika terjadi penambahan dalam perhitungan tersisa 1 kiri dan 1 kanan maka sebagai tabungan, tidak akan hangus sampai ada penambahan lagi 2 kiri 2 kanan.

Sudah jelas sekali jika di bawah kita ada penambahan tiga kiri tiga kanan berarti Anda mendapatkan komisi sebesar 225 USD atau Rp.2.250.000, begitu seterusnya sampai ahli waris, ketika sistem Anda sudah berjalan maka Anda di situasi seperti apapun komisi tetap mengalir. Semisal Anda sakit maka komisi akan tetap turun kepada Anda. Dalam jangka satu, dua hingga tiga tahun Anda kerjakan bukan tidak mungkin akan bertambah atau berkembang secara sendirinya di bawah Anda karena sistem inilah yang dinamakan bisnis hingga ahli waris.

Dalam cara kerja Qnet penghasilan Anda akan dibatasi minimal 225 USD maksimal 1500 USD per hari, misalkan hari senin yang bekerja hanya tiga orang dari seribu orang di bawah Anda berarti Anda mendapatkan komisi 225 USD. Di Hari senin yang bekerja hanya satu persen dari seribu orang berarti hanya orang sepuluh yang bekerja dan Anda mendapatkan komisi 675 USD.

Di Hari selasa yang bekerja hanya lima persennya saja dari seribu kurang berarti ada penambahan limapuluh dikiri limapuluh dikanan komisi yang Anda peroleh 3600 USD. Jika komisi Anda telah mencapai 1500 USD berarti Anda telah mencapai flash out atau batas maksimal komisi dan sisanya adalah keuntungan perusahaan, maka dari itu perusahaan tidak akan pernah bangkrut atau merugi.