Sistem Pembayaran Online Hotel
Sistem Pembayaran Online Hotel

Perkembangan teknologi berbanding lurus dengan jumlah booking untuk setiap hotel atau penginapan. Cara-cara konvensional untuk memesan hotel mulai ditinggalkan. Kini orang-orang lebih menyukai Sistem Pembayaran Online Hotel dari Faspay karena lebih mudah.

Melihat jumlah pengguna internet yang semakin hari semakin besar ini tentu berperan untuk mengubah cara bertransaksi di segala sektor. Sektor yang terus berkembang karena pengaruh kemajuan teknologi adalah sektor pariwisata.  Hal ini tentu dilihat pihak hotel sebagai akses baru pemasaran mereka. 

Sebagian besar wisatawan yang berkunjung adalah wisatawan asing yang sangat potensial untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian negara. Hanya saja yang menjadi kendala, seringkali pihak hotel menemui kesulitan dalam hal pembayaran, terutama ketika tamu menggunakan opsi pembayaran yang tidak sesuai dengan metode pembayaran pihak hotel.

Langkah yang diambil untuk menyelesaikan situasi itu, maka Faspay sebagai pembayaran online berusaha menjadi perantara hubungan antara pelanggan kepada pihak hotel yang ada untuk memudahkan tamu melakukan reservasi dan Sistem Pembayaran Online Hotel. Karena dengan hal itu maka semua bisa berjalan lancar.

Dengan adanya Sistem dari Faspay, yang membantu bisnis perhotelan, yaitu mengintegrasikan pihak hotel dan apartemen dengan bank dan berbagai sistem pembayaran elektronik. Pada dasarnya fungsi Faspay Sistem Pembayaran ini adalah metode pembayaran virtual agar merchant bisa menerima pembayaran dari segala jenis kartu kredit/debit. 

Fitur lainnya ialah kesempatan merchant untuk bisa mendesain sendiri invoice dan mengatur waktu penagihan. Mengenai hal ini Faspay hanyalah sebagai fasilitator pembayaran dan pihak hotel bisa mendesain sendiri e-invoice. Cara ini pun memungkinkan diterapkan untuk apartemen, karena model bisnis keduanya yang serupa. 

Rata-rata para penyewa apartemen adalah eksekutif muda yang memiliki jam kerja padat, sehingga pihak apartemen seringkali mengalami kesulitan melakukan penagihan pembayaran apartemen. Sistem Pembayaran Online dari Faspay ini mendukung merchant dari segi keamanan karena Faspay Sistem Pembayaran Online Hotel mengirimkan email ke merchant setelah pembayaran terjadi dan memudahkan merchant agar tidak perlu mengecek rekeningnya. 

Itulah penjelasan singkat mengenai Sistem Pembayaran Online Hotel dari Faspay Mudahkan Pembayaran Sewa Hotel yang bisa kamu terapkan saat memesan hotel dimanapun berada.