diamond ring for mens
diamond ring for mens

Hampir seluruh toko perhiasan di dunia sudah paham bahwa kini tren penggunaan perhiasan berlian sudah tak lagi hanya milik kaum hawa. Kini, para pria dewasa pun sudah mulai mengerti tentang nilai estetika dari sebuah perhiasan berlian salah satunya seperti diamond ring for mens yang kerap dipakai oleh aktor aktor Hollywood papan atas, salah satunya seperti Johnny Depp yang terlihat mengenakan sebuah cincin berlian saat berkunjung ke kota Beijing beberapa waktu yang lalu. 

Pada umumnya, pria tak hanya tertarik menggunakan perhiasan berlian hanya sebatas pada cincin saja. Ini terbukti dari penjualan perhiasan berlian yang semakin meningkat bagi pasar pria dalam hal kalung, gelang, hingga jam tangan. Namun untuk cincin berlian, menjadi pengecualian karena penggunaan cincin berlian menjadi lambang sosial yang prestisius bagi seorang pria ketika mengenakannya. 

Penggunaan cincin berlian pada pria sudah ada sejak dulu kala 

Bukan hanya di masa sekarang ini, ternyata di zaman dahulu kala para raja raja dan petinggi kerajaan diketahui mengenakan cincin berlian sebagai lambang kekuasaan dan status sosial. Ini sejalan dengan karakter pria yang berkarisma dan berwibawa, dimana cincin berlian menjadi lambang dari hal tersebut. pada zaman dahulu, para pria yang mengenakan cincin berlian tersebut terkenal akan kewibawaannya yang lebih mengutamakan tindakan daripada hanya sekedar omongan belaka. 

Transformasi cincin berlian bagi pria saat ini 

Walaupun terlihat kecil dan sederhana, namun bukan berarti hal tersebut membuat cincin berlian seorang pria terkesan hanya memiliki bentuk yang itu-itu saja. Sekarang ini sudah ada banyak sekali model dan konsep cincin berlian pria yang sering kita jumpai di toko toko perhiasan ternama, salah satunya seperti di Frank & Co Jewellery. 

Setidaknya, ada beberapa tipe cincin berlian pria yang bisa dipilih oleh pria berdasarkan karakter dan seleranya. Seperti misalnya cincin berlian kecil atau yang lebih sering disebut sebagai “mini solitaire” yang berbentuk sebuah cincin tanpa ukiran, dan dipadukan dengan sebuah berlian tunggal yang memiliki ukuran cukup kecil, yakni sekitar 0,07 hingga 0,15 cm. Jika seorang pria ingin tampil berkelas namun tidak terlalu mencolok, maka cincin seperti ini jelas menjadi pilihan utama. 

Model selanjutnya adalah cincin berlian pria dengan bentuk klasik. Cincin berlian ini memiliki desain dengan sebuah lingkar cincin lebar, dimana disitulah diletakkan sebuah berlian dengan ukuran sedang.  Pada umumnya, lingkar dari cincin tersebut pun terbuat dari bahan platinum, emas, maupun titanium, tergantung dari pilihan sang pria tersebut. Dengan menyatukan beberapa hal tersebut, praktis akan menyajikan sebuah cincin yang berkesan everlasting dan cocok dikenakan untuk segala zaman, serta dari berbagai usia. 

Anda adalah pria yang menyukai tantangan,  maka bisa mencoba cincin berlian dengan model sebagai berikut, yakni diamond ring for mens dengan model rustic. Jika dilihat, desain dari cincin berlian pria ini cukup unik dan berbeda bila dibandingkan jenis lainnya. pasalnya, terdapat beberapa ukiran yang tersemat di cincin tersebut. corak dan ukiran tersebut pun memiliki berbagai macam bentuk, mulai dari bentuk batik, bentuk bunga, dan masih banyak lain yang tiap-tiap bentuknya memiliki makna dan filosofi yang berbeda untuk menunjang penampilan Anda sebagai pria. 

Jadi, masih ragu kah untuk menggunakan cincin berlian bagi pria saat ini? semuanya ada di tangan Anda. jangan lupa kunjungi website frankncojewellery.com dan temukan Frank & Co Men’s Ring Collection yang sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda, sekarang juga!