ASI atau Air Susu Ibu disarankan untuk diberikan pada anak hingga usia 2 tahun. Namun Anda bisa memberikan susu pertumbuhan ketika usia Si Kecil memasuki 1 tahun. Salah satu susu pertumbuhan yang bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun adalah Nestle Lactogrow. Sebelum memilihnya, ada baiknya Anda mengetahui review dan harga susu Lactogrow di bawah ini:

Varian Produk

Nestle Lactogrow memiliki kemasan berwarna biru yang terbuat dari kardus karton. Ada dua varian tahapan usia yang tersedia yaitu Lactogrow 3 (1-3 tahun) dan Lactogrow 4 (usia pra sekolah). Sementara varian ukuran yang disediakan cukup beragam mulai dari varian kecil hingga besar yaitu ukuran 180 gram, 350 gram, 750 gram, dan 1 kilogram. Anda bisa memilih varian sesuai kebutuhan. Terakhir adalah varian tiga rasa yang ditawarkan yaitu plain, madu, dan vanila.

Kandungan

Kandungan dari susu Lactogrow sangat lengkap karena ada mikronutrien maupun makronutrien di dalamnya. Beberapa kandungannya tersebut yaitu 0 gram sukrosa, serat pangan atau inulin, omega 3 dan omega 6, minyak ikan, protein, 13 vitamin, serta 7 mineral. Selain itu, ada kandungan probiotik berupa lactobacillus reuteri. Bakteri baik tersebut terbukti mampu mengatasi masalah pencernaan seperti diare serta konstipasi.

Harga

Harga susu Lactogrow terbilang cukup terjangkau karena mulai dari puluhan hingga ratusan ribu. Harga tersebut bisa berbeda karena beberapa faktor seperti varian ukuran, tahapan usia, rasa, serta tempat membelinya. Semakin besar ukuran maka harganya semakin tinggi. Namun Anda bisa berhemat karena isinya akan lebih banyak dibandingkan membeli varian kecil.

Tempat Membeli

Nestle merupakan brand ternama sehingga susu pertumbuhannya mudah didapatkan. Anda bisa membelinya di marketplace secara online, maupun di toko-toko terdekat secara offline. Untuk pembelian online, Anda bisa mengakses www.growhappy.co.id

Itulah informasi seputar review dan harga susu Lactogrow. Jangan ragu lagi memilih susu Lactogrow untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian anak. Susu pertumbuhan pada anak usia 1 tahun ke atas bisa diberikan sekitar 2-3 gelas dalam sehari. Jangan lupa untuk memberikan stimulasi dan nutrisi dari makanan bergizi demi tumbuh kembang yang optimal.