apply kartu kredit

Belanja online menjadi salah satu alternatif terbaik bagi masyarakat di era digital. Selain tidak perlu repot keluar rumah, banyak bonus menarik yang ditawarkan dengan belanja online. Apalagi jika Anda menggunakan kartu kredit untuk transaksi. Tidak heran jika banyak yang mulai apply kartu kredit untuk bisa menikmati berbagai kelebihannya dalam belanja online.

Jika Anda sering belanja online, tentunya memilih untuk mengajukan kartu kredit merupakan pilihan tepat. Pasalnya belanja online memang lebih praktis dibandingkan dengan belanja konvensional yang agak merepotkan apalagi jika sibuk dengan banyak urusan.

Manfaat Kartu Kredit untuk Belanja Online

apply kartu kredit

Meskipun beberapa e-commerce telah memberikan layanan pay later, nyatanya menggunakan kartu kredit masih masih menjadi favorit banyak orang. Pasalnya suku bunga kartu kredit lebih jelas dan penggunaannya juga terjamin aman.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan ketika belanja dengan kartu kredit:

Pembayaran Fleksibel

Kelebihan pertama adalah nominal pembayarannya yang lebih fleksibel. Anda bisa mengatur pengeluaran dengan lebih mudah dan praktis sesuai kebutuhan. Hal ini berbeda dengan transfer yang saldonya bisa saja tidak cukup untuk digunakan, Anda bisa menggunakan kartu kredit dengan mudah dalam bertransaksi.

Dengan begitu, lebih baik memang menggunakan kartu kredit untuk berbelanja supaya lebih mudah dalam bertransaksi, sekaligus tak perlu merasa khawatir.

Tidak Perlu Transfer Uang

Kelebihan selanjutnya adalah tidak perlu repot untuk melakukan transfer uang, terutama jika sedang pesan online. Apalagi jika koneksi sedang tidak lancar, ditambah lagi harus melakukan top up terlebih dahulu. Metode tersebut sebenarnya cukup merepotkan, terutama bagi yang sedang belanja dengan tergesa-gesa.

Masalah tersebut tak akan terjadi jika Anda memilih penggunaan pembayaran dengan kartu kredit. Jumlah transaksi akan terbayar secara otomatis, sehingga Anda tak perlu repot ke ATM maupun buka tutup m-banking ketika melakukan transaksi.

Transaksi Praktis

Kelebihan yang tak kalah menarik adalah transaksinya yang lebih menarik dan nyaman. Siapapun pasti suka dengan hal-hal praktis kan? Apalagi jika Anda suka belanja online dan butuh cara pembayaran yang praktis dan fleksibel, maka kartu kredit bisa menjadi solusi paling tepat dan terbaik yang dapat Anda gunakan.

Belanja Online Luar Negeri

Jangan salah, kartu kredit juga bisa menjadi pilihan pembayaran yang tepat jika Anda ingin belanja di toko online luar negeri. Dengan kartu kredit, transaksi akan lebih mudah, menyenangkan, dan ringan. Tentunya harus memperhatikan berbagai aturan yang telah ditetapkan, pilih juga yang tidak akan merepotkan.

Pertimbangan-pertimbangan tersebut akan membuat transaksi menjadi lebih menyenangkan dan tidak mengkhawatirkan. Pastikan untuk memilih minimum transaksi yang ada, berapa besarnya cicilan, serta besarnya biaya administrasi yang ditetapkan oleh suatu bank.

Bank untuk Apply Kartu Kredit Terbaik

Tertarik untuk menggunakan kartu kredit? Sekarang tugas Anda adalah menemukan bank yang paling tepat. Supaya pengajuan kartu kredit lebih simpel, Anda bisa memilih Bank Sinarmas yang telah menyediakan layanan kartu kredit virtual platinum.

Anda bisa mengajukan nya dengan mudah melalui aplikasi SimobiPlus dengan proses cepat. Banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan mengajukan kartu kredit di sini. Termasuk mendapat diskon, StarPoint, bebas biaya tahunan, aman transaksi online, dan mudah melakukan transaksi di luar negeri.

Jadi, tak perlu ragu lagi untuk apply kartu kredit di Bank Sinarmas supaya bisa mendapatkan sederet keuntungan ketika belanja online.