Sedot Lemak Pasca Melahirkan Di Slimming Center

Pernahkah anda melihat atau mengalami badan menjadi gemuk setelah melakukan persalinan?? Jika iya, banyak factor yang menyebabkan badan tetap buncit tidak mau kembali sedia kala. Umumnya wanita pada saat hamil membutuhkan makanan yang banyak untuk tenaga dirinya sendiri dan untuk perkembangan si calon bayi. Makanan yang biasanya dikonsumsi sehari dua kali akan dobel menjadi dua kali lipat. Kemudian kurang tidur dan stress, terlebih pada kehamilan pertama. Hal ini terjadi karena perubahan total yang dialami si ibu dari awalnya bebas melakukan apapun menjadi terbebani dengan janin yang ada dalam perutnya. Sehingga pikiran mudah kacau dan akhirnya tingkat emosi negatifnya berupa stress meningkat.

Pasca melahirkan tak perlu cemas jika anda mengalami kegemukan. Karena fase itu wajar terjadi dan hanya berlangsung beberapa bulan. Kemudian anda bisa melakukan kegiatan menurunkan berat badan dengan cara anda masing masing. Salah satu cara menurunkan berat badan bisa dilakukan dengan datang ke slimming center dan menggunakan layanan sedot lemak.

Sedot lemak pasca melahirkan harus didampingi oleh ahlinya, jika tidak nanti akan menimbulkan efek yang tidak diharapkan. Proses dari sedot lemak atau istilah kerennya liposuction merupakan menyedot lemak melalui irisan kecil pada kulit. Selain itu jika menginginkan bentuk tubuh yang ideal bisa menambahkan breast augmentation: bedah pastik dengan menaruh implant dipayudara, yang akan memberikan payudara anda kencang. Kemudian tummy tuck: tindakan bedah plastic yang dapat membuat perut menjadi lebih kencang, rata dan mengurangi stretch mark yang terletak pada bagian bawah perut.

Dan pastinya melakukan olahraga teratur untuk menjaga kebugaran tubuh. Kemudian kembali pada pola makan yang sehat dengan mempertimbangkan nutrisi sesuai kebutuhan. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa aktifitas menyussui bayi bisa membantu ibu untuk menurunkan berat badannya secara bertahap, setidaknya selama enam bulan setelah kelahiran. Dalamproses ini sejumlah hormone akan dilepaskan ke dalamtubuh, hormone-hormon inilah yang akan membantu Rahim untuk mengembalikan tubuh ke bentuk semula sebelum hamil.

Leave a Reply